Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Setelah lepas hijab, Nikita Mirzani kembali mengumbar auratnya. Ia kembali berpakaian seksi seperti sebelumnya.

Pada hari Kamis (17/12/20) kemarin, Nikita mengunggah foto bersama putranya. Ia terlihat cantik tersenyum memakai mukena.

Postingan Nikita Mirzani pakai mukena (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Tak lupa, ia menuliskan caption tentang kemunafikan. "Dunia ini terlalu sempit! Sempit karena terlalu banyaknya orang munafik," tulis Nikita.

Baca Juga:
Nikita Mirzani: Kacau Ini Aksi 1812, Disuruh Rapid malah Takbir

"Orang baik memberimu kebahagiaan. Orang munafik memberimu pelajaran. Seperti bunglon yang pindah tempat beda sifat," lanjutnya.

Ia menegaskan menjadi manusia harus apa adanya dan tak munafik. Wanita 34 tahun itu merasa muak melihat banyaknya kemunafikan di dunia ini.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

"Jangan munafik. Kita memang hidup untuk masa depan tapi bukan berarti kita bisa lari dari masa lalu," tutup Nikita.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Komentari Aksi Demo 1812: Untuk Apa?

Langsung postingan itu dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mendoakan Nikita bisa segera tobat. Bahkan ada yang berharap ibu tiga anak itu jadi pengikut Habib Rizieq.

"Alhamdulillah semoga ikut ngaji di majelisnya habib Rizieq ... Amin," tulis netizen mendoakan. "Mudah-mudahan hidayah segera datang buatmu Nyai ," timpal netizen. "Semoga segera tobat ya Nyaiii," sahut yang lain.

Baca Juga:
Ogah Akui Billy Syahputra Sebagai Adiknya, Nikita Mirzani: Siapa Dia?

Load More