Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Dari mana artisnya, Pevita Pearce positif Covid-19, sang manajer, Buci mengaku tidak tahu menahu. Menurutnya, aktivitas Pevita Pearce memang sangat padat belakangan ini.

"Itu kami nggak bisa tracing kenanya di mana. Soalnya aktivitasnya bukan cuma syuting," kata Buci, saat dihubungi MataMata.com, Jumat (18/12/2020).

Pevita Pearce positif Covid 19. (Instagram/@pevpearce)

Akibatnya, karena Pevita Pearce sedang dalam perawatan di rumah sakit, syuting film Sri Asih terhenti. "Syutingnya lagi break. Kan dia pemeran utamanya," kata Buci menjelaskan.

Baca Juga:
Positif COVID-19, Begini Kondisi Terbaru Pevita Pearce

Sebelumnya Pevita dinyatakan positif terkena virus corona (Covid-19). Kabar itu disampaikan langsung oleh artis 28 tahun ini melalui  Instagram.

Ada empat foto yang diunggah Pevita di Instagram. Pevita terlihat tengah berada di ruang perawatan sebuah rumah sakit pada foto pertama.

Pevita Pearce positif Covid 19. (Instagram/@pevpearce)

Sedangkan di unggahan lainnya, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu menunjukkan obat-obatan dan vitamin yang harus ia konsumsi. Sedangkan di foto terakhir, Pevita Pearce membagikan sebuah video seorang tenaga kesehatan berpakaian APD lengkap.

Baca Juga:
Pevita Pearce Positif Covid 19, Muka Pucat Banjir Doa Seleb

Pevita Pearce mengaku sangat terkejut dirinya terpapar Covid-19. Pasalnya, adik Keenan Pearce ini mengaku selalu menjaga kesehatan, rutin berolah raga, minum vitamin dan patuh terhadap protokol kesehatan.

"Untuk seseorang (seperti saya) yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol kesehatan. Saya sangat terkejut mendapati ini (terpapar Covid-19)," ujar Pevita Pearce.

"Jadi tolong tolong kenakan masker kalian, setiap kali kalian berada di depan umum atau bertemu seseorang. Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia," tutur Pevita Pearce.

Load More