Putri Delina. (Instagram/@putridelina)

Matamata.com - Kabar anaknya, Putri Delina jatuh sakit lantaran memikirkan warisan peninggalan Lina Jubaedah dibantah oleh komedian Sule.  Suami Nathalie Holscher ini bilang Putri Delina sakit lantaran kelelahan pekerjaan, bukan karena meributkan warisan dengan Teddy Pardiayana.

"Itu karena kecapekan aja. Bukan (karena masalah harta warisan)," ujar Sule ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020) malam.

Sule (MataMata.com/Herwanto)

Diungkap Sule, Putri Delina belakangan ini memang tengah banyak pekerjaan. Sehingga kondisinya pun kelelahan dan jatuh sakit. "Saya yakin bukan (karena mikirin warisan). Tapi kecapekan, kerjaannya banyak," kata Sule menegaskan.

Baca Juga:
Ribut Soal Warisan, Sule Heran Teddy Tak Temui Putri Delina - Rizky Febian

Teddy Pardiyana bikin heboh usai meminta harta warisan peninggalan Lina Jubaedah untuk segera dibagi-bagi. Dia kesal lantaran semua dokumen warisan kini dipegang oleh anak Sule, Putri Delina. Dia menyebut dokumen itu dicuri dari dirinya.

Putri Delina (MataMata.com/Sumarni)

Sule langsung menantang Teddy Pardiyana buat bertemu karena tak terima dengan tudingan itu. Mantan host OVJ ini mengatakan bahwa dokumen itu semuanya sengaja diamankan oleh Putri Delina. Bahwa semua aset berharga milik mantan istrinya akan aman di tangan sang anak dijamin oleh Sule. 

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Lina Titip Amanat ke Putri Delina: Amanin Harta Warisan

Load More