Yohanes Endra | MataMata.com
Dinda Kanya Dewi [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Matamata.com - Dinda Kanyadewi menceritakan perjuangan dirinya yang positif terpapar virus COVID-19 atau corona, Sabtu (20/12/2020). Kabarnya, Dinda Kanyadewi dinyatakan positif pada November lalu. Hal tersebut lantas membuat banyak rekan artis dan selebriti memberikan dukungan untuk Dinda Kanyadewi, termasuk Prilly Latuconsina.

Melalui Instagram, Dinda Kanyadewi membagikan surat keterangan berupa hasil tes lab yang dilakukan sekitar sebulan lalu. Dalam surat keterangannya, Dinda Kanyadewi dinyatakan positif Sars Cov 2 alias COVID-19 berdasarkan pemeriksaan PCR.

Kemudian, Dinda Kanyadewi memperlihatkan beberapa gambaran perjuangannya dalam menjalani hari-hari sebagai pasien COVID-19. Ada potret yang memperlihatkan dirinya berdiri di depan jendela ruang isolasi dengan tangan diinfus dan mengenakan penutup kepala. Ada pula foto yang memperlihatkan sekumpulan obat.

Baca Juga:
Amy Qanita Terpapar COVID-19, Raffi Ahmad Ungkap Kronologinya

Selain itu, sebuah potret berisi kumpulan kalimat motivasi pun diperlihatkan Dinda Kanyadewi. Bisa jadi tulisan tersebut merupakan penyemangat untuk membantu proses kesembuhan dirinya.

“Hari ke-20, 14-12-2020. Negatif, negatif. This to shall pass,” bunyi tulisan di beberapa memo.

Dinda Kanyadewi positif COVID-19. (Instagram/@dindakanyaa)

Dalam caption, Dinda Kanyadewi hanya menuliskan keterangan "24 days". Unggahan tersebut pun mendapat banyak komentar dari rekan selebriti dan netizen.

Baca Juga:
Uji Sambel Cireng di Alat Tes COVID, Rina Nose: Apa Eksperimen Saya Salah?

Prilly Latuconsina terlihat memberikan pesan serta kalimat penyemangat. "semangaaatttt kaka sayanggg!!!" tulisnya.

Adit Insomnia turut menyampaikan harapannya. "Cepat sehat Rara!"

"Ibu periku, semangatt," tulis Dinda Hauw. "Semangat kamuuuh!!!! Semoga lekas main sepatu roda lagi," komentar Dennis Adishwara.

Baca Juga:
Nirina Zubir dan Suami Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

"Dindaaaaa hebaaaaaatttt yeeeaaaaaaa," tulis netizen. "Gws dindaaa! banyakin happy mood and good vibes," komentar lainnya.

Load More