Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengungkapkan kronologi awal ibunya, Amy Qanita, terpapar virus corona atau COVID-19. Menurut Raffi Ahmad, sang ibu positif OVID-19 usai pulang liburan dari Bali.

"Gara-gara ke Bali, tapi sudah lama juga sih sudah tiga minggu lalu," kata Raffi Ahmad dikutip dari dari tayangan !nsert Pagi, Minggu (20/12/2020).

Untungnya tak lama dari itu, Amy Qanita sudah sembuh. Dia bersyukur pemulihan ibunya cukup cepat.

Baca Juga:
Mama Amy Positif COVID-19, Begini Kondisi Raffi Ahmad dan Keluarga

"Alhamdulillah udah baik. Recovery-nya cepat, alhamdulillah Mama Amy juga cepat sembuhnya," ucap Raffi Ahmad.

Amy Qanita

Karena itu, suami Nagita Slavina ini mengingatkan kepada semua pihak agar terus menjaga protokol kesehatan COVID-19 dimana pun berada.

"Kemarin di Lebak Bulus, udah sembuh semuanya alhamdulillah. Sehat, makanya kalau ke luar kota kita juga nggak tau ya. Yang penting kita sehat terus ya," tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Masa Muda Mama Amy Bikin Salfok, Ayah Raffi Ahmad Dibilang Persis Legenda

Raffi Ahmad sendiri sampai saat ini masih terus bekerja di luar rumah. Suami Nagita Slavina itu pun mengimbau, saat terpapar COVID-19 harus cepat-cepat ditangani dan tidak panik.

"Ya kalau kita kena yasudah, kalau kena ya langsung disuntik vitamin, ke dokter, ikuti anjuran dokter. Makanya vaksinnya kan udah mau datang nih, mudah-mudahan kita lebih semangat," ujar Raffi Ahmad.

Sebelumnya, lewat channel YouTube-nya, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia juga membeberkan pernah terpapar COVID-19 dua bulan lalu. Awalnya Rieta Amilia tak tahu kalau sudah terpapar COVID-19.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamer Foto Muda Mama Amy: Itu Cewek Cantik Pada Zamannya!

Sempat menganggap hanya meriang biasa, ternyata setelah di-swab hasilnya positif. Rieta Amilia merasa beruntung karena setelah lima hari menjalani pengobatan dan isolasi mandiri di rumah, hasil tes swab-nya negatif.

Load More