Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Tania Ayu [Instagram]

Matamata.com - Tania Ayu mengunggah foto perdana setelah namanya dikaitkan oleh netizen dalam kasus prostitusi online di Bandung. Ia tampak berfoto selfie tanpa menunjukkan ekspresi senyuman di wajahnya.

Keseksian dari sosok Tania Ayu pun masih terlihat dengan gaya berpakaian. Tampak rambut panjangnya digerai dan menutupi bagian dada.

Mewakili foto tersebut, Tania Ayu menuliskan kalimat bijak. “Don’t take mirrors too seriously, ur true reflection is in ur heart (Jangan menganggap cermin terlalu serius, refleksi sejati kamu ada di hatimu),” katanya pada Minggu (20/12/2020).

Baca Juga:
5 Artis Jadi ART Seksi, Tania Ayu Jadi Sorotan

Foto yang baru diunggah beberapa jam lalu itu langsung direspons ratusan netizen. Komentarnya masih seputar kasus prostitusi.

Unggahan Tania Ayu [Instagram/@taniaayusiregarofficial]

“Apakah ini yang inisial TA itu?” tanya @thimothyagustine_official.

Netizen lain menimpali kalau hingga saat ini belum diketahui kebenaran apakah Tania Ayu merupakan artis yang dimaksud.

Baca Juga:
Tania Ayu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi, Manajer: Percaya Tak Percaya

“Nggak ada klarifikasinya,” kata @hermionesyah.

“Kemaren sempet dibatasi kolom komentarnya di postingan sama story. Berarti sudah dilepas sama aparat ini,” ujar @po_satu menduga.

Hingga saat ini memang belum ada klarifikasi dari pihak Tania Ayu soal namanya yang dikaitkan dengan inisial TA. Manajernya, George pun tak bisa dihubungi untuk dikonfirmasi.

Baca Juga:
Manajer Syok Tania Ayu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi di Bandung

Sementara itu dari pihak polisi, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago menerangkan status TA yang diciduk sebagai saksi.

"Tarif artis TA ini Rp 75 juta sekali kencan," jelas Kombes Erdi A Chaniago, Jumat (18/12/2020),

Selain TA, polisi juga berhasil meringkus tiga mucikari yang ternyata memiliki jaringan luas di Indonesia. Para mucikari ini mendapat 10 persen dari harga para wanita yang melayani jasa esek-esek.

"Mereka sudah lama ya, sejak tahun 2016. Kurang lebih empat tahun sudah punya jaringan yang luas," ujarnya.

Load More