Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Handika Pratama dan Rosiana Dewi resmi menikah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernikahan Handika Pratama dan Rosiana Dewi tak berjalan sesuai rencana awal. Penyebabnya karena pandemi virus corona atau Covid-19.

"Pasti banyak banget sih yang berubah, jadi kita itu kan nggak gelar respsi yang gimana, nggak. Jadi cuma benar-benar ramah tamah dengan format duduk gitu kayak gathering round table jadi orang nggak ada yang wara-wiri," kata Handika Pratama di hotel His Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2020).

"Dan memang tamunya benar-benar orang yang close aja," timpal Rosiana Dewi.

Baca Juga:
Rosiana Dewi Merasa Campur Aduk Dinikahi Handika Pratama

Bahkan, estimasi 2000 tamu undangan yang direncanakan di awal terpaksa dipangkas menjadi 200 orang.

Handika Pratama dan Rosiana Dewi resmi menikah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Nggak terlalu banyak ya, cuma kayak 100 sampai 200 teman-teman terdekat tapi ya benar-benar intimate banget dari awalnya kita kurang lebih 2000-an tapi sekarang around 100 sampai 200 orang," imbuh Handika Pratama.

Kendati begitu, pandemi Covid-19 tak membuat pengantin baru ini putus asa. Meski tidak seperti rencana awal, sebisa mungkin mereka mengatur acara pernikahan sesuai keinginan bersama.

Baca Juga:
5 Fakta Pernikahan Handika Pratama dan Rosiana Dewi, Siapa Nembak Duluan?

"Jadi segitu simplenya, kita nggak mau menghilangkan kesempatan sekali seumur hidup menggelar sebuah acara dan respsi," ujar Handika Pratama.

Selain itu, Handika Pratama dan Rosiana Dewi menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti pernikahan di masa pandemi pada umumnya.

"Cuma karena memang protokol sekarang harus ketat banget, kita siapin face shield buat semua tamu nanti even dia suka pakai masker dia tetap harus pakai face shield lagi. Terus ya biasa tempat cuci tangah, sanitizer dimana-mana," tuturnya.

Baca Juga:
Handika Pratama Tegang saat Ijab Kabul: Gue Syok Contekan Dibalik!

Seperti diketahui Rosiana Dewi dan Handika Pratama seharusnya sudah menggelar momen bahagianya pada April lalu.

Tapi sayangnya acara yang sudah disiapkan secara matang itu terpaksa ditunda karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

Beruntung pernikahan mereka yang digelar tadi sore berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Pesta Pernikahan Handika Pratama dan Rosiana Dewi Dijaga Ketat

Load More