Handika Pratama dan Rosiana Dewi. (Instagram/@rsn.dw)

Matamata.com - Rosiana Dewi sekarang tengah mengandung buah hatinya dengan Handika Pratama. Dari unggahan yang dibuat di media sosial, bayi Rosiana Dewi kabarnya berjenis kelamin perempuan.

Sedang hamil, Rosiana Dewi tentu sangat dimanjakan oleh Handika Pratama. Bahkan artis cantik ini baru saja mendapat kado mobil impian dari sang suami.

Rosiana Dewi Pamer Baby Bump (Instagram/@rsn.dw)

Rosiana Dewi membagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagramnya. Pemain sinetron "Suci Dalam Cinta" itu terlihat berfoto di depan mobil barunya.

Baca Juga:
Bakal Nikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin Dapat Ucapan Selamat dari Kedubes Swiss untuk Korea

Mobil warna merah tersebut terlihat mungil namun mewah. Handika juga menambahkan pita besar di bagian depan mobil.

Rosiana Dewi dapat kado mobil dari suami (instagram.com)

Rosiana merasa sangat gembira hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ternyata sudah sejak lama aktris 28 tahun itu ingin punya mobil tersebut.

"SENENG NYA SAMPE KE UBUN-UBUN..!! kebayang gaaa!??? Gak pernah nyangka dapet hadiah mobil apalagi mobil impian dari tahun pertama mobil ini lahiir… tiap ditanya orang selalu jawab mau ganti mobil ini," tulis Rosiana Dewi di Instagram, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga:
Anak Semata Wayang Tak Doyan Makan karena Sakit, Inul Daratista Gercep Undang Chef Terkenal

"ALHAMDULILLAH suami akuu yang luar biasa bisa mewujudkannya, rejeki ibunya utun rejeki utun jugaa. Insyallah istri & anak bahagia rezeki suami semakin lancaarrrr…. betuulll?" imbuhnya.

Rosiana Dewi hamil anak pertama. (Instagram/@rsn.dw)

Kebahagiaan juga ikut dirasakan teman-teman Rosi dan para fans-nya.

"Yuhuuuu akhirnyaaa. sukses kodein," tulis Aiman Ricky. "Congratz ya bumil cantik buat mobil barunya, sehat terus kamu dan baby," tulis Anita Hara.

Baca Juga:
7 Drama Populer Go Ara yang Ultah ke-32, Ada Hwarang dan Miss Hammurabi

"Masya Allah, ikut seneng bumills," tulis netizen. "Happy for u kak," pungkas netizen.

Load More