Son Ye Jin dan Hyun Bin (Soompi)

Matamata.com - Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menikah. Kabar pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin disambut bahagia oleh penggemar. Sebab, penggemar memang sudah lama menantikan kabar pernikahan keduanya.

Pasangan yang terlibat cinlok di drama "Crash Landing On You" itu kompak mengumumkan pernikahan lewat Instagram. Surat yang ditulis oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin sukses membuat penggemar baper.

Hyun Bin dan Son Ye Jin [Soompi]

Selain penggemar, kebahagiaan atas pernikahan pasangan ini juga dirasakan oleh Kedutaan Besar (Kedubes) Swiss untuk Korea. Ucapan selamat ditulis Kedutaan Besar Swiss untuk pasangan tersebut lewat Facebook.

Baca Juga:
Anak Semata Wayang Tak Doyan Makan karena Sakit, Inul Daratista Gercep Undang Chef Terkenal

"Selamat Son Ye Jin dan Hyun Bin untuk pengumuman pernikahan kalian," tulis akun Facebook Embassy of Switzerland in the Republic of Korea dilansir dari News1.

Son Ye Jin dan Hyun Bin dapat ucapan selamat dari Kedutaan Besar Swiss untuk Korea (instagram.com)

Tak cuma itu, Kedutaan Besar Swiss juga menawarkan endorse lokasi pernikahan di Swiss yang pernah jadi tempat syuting drama "Crash Landing On You".

"Mungkin kalian mencari lokasi pernikahan," tulis akun Facebook Embassy of Switzerland in the Republic of Korea dengan menautkan link lokasi pernikahan di Swiss.

Baca Juga:
7 Drama Populer Go Ara yang Ultah ke-32, Ada Hwarang dan Miss Hammurabi

Pasangan artis Son Ye Jin dan Hyun Bin (Instagram/@yejinhand)

Netizen langsung gaduh di kolom komentar. Banyak yang merasa iri dengan Son Ye Jin dan Hyun Bin.

"Aaaaa banyak yang ikut seneng ternyata," tulis netizen. "Yaolooooh enak banget sih jadi mereka," sahut lainnya.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin kabarnya akan diselenggarakan pada Maret 2022. Acara keduanya rencananya bakal digelar tertutup.

Baca Juga:
Musisi Younky Soewarno Meninggal Dunia, Dewa Budjana Berduka dan Beri Penghormatan Terakhir

Load More