Madinah | MataMata.com
Ely Sugigi ngaku mirip Adelia Pasha. [Instagram]

Matamata.com - Pernikahan settingan Ely Sugigi dan brondong ganteng bernama Aher di Lampung dibongkar anak perempuan Mpok Elly, Ulfi Damayanti. Ulfi beberkan pernikahan diduga settingan tersebut lewat Insta Story-nya.

"Itu settingan. Jangan percaya yah" tulis Ulfi Damayanti di Instagram Story, Senin (21/12/2020).

Ely Sugigi dan Aher di atas pelaminan. [capture Instagram]

Postingan Ulfi Damayanti diduga kuat sindir pernikahan Elly Sugigi dan Aher di Lampung. Dalam foto yang beredar beberapa jam lalu, Ely Sugigi dan Aher terlihat bersanding di pelaminan.

Baca Juga:
Lusa, Ely Sugigi Blak-blakan Dinikahi Brondong Ganteng

Sejak pertama kali diunggah dan disebar akun gosip, banyak warganet yang tak menyangka Ulfi nekat membongkar nikah settingan ibundanya.

Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti

"Hidup banyak drama," tulis @gigi.hrdnr.

"Oohh yang nikahan di Lampung. Sudah kuduga, masa nikah nggak ada orang tuanya ckckck," lanjut @dhianafridamuthia.

Baca Juga:
Chika Jessica Sirik Ely Sugigi dan Rahmawati Kekeyi Punya Pacar Ganteng

"Mpok Elly tuh sebenarnya nyari apa sih, sudah bau tanah banyak beut tingkahnya. Nggak mikirin perasaan anaknya astaga. Andaikan dia emakku bakalan ku masukin kedalam perut biar aman," sambung @riskaajaa2016.

"Nih kalau yang kagak ngerti, mpok Elly sama laki barunya, baru jadi bintang tamu di acara Trans TV jam 10 pagi tadi acaranya. Daaann anaknya update status 33 menit saat acara itu berlangsung. Baik, nggak perlu dikasih tahu, kami para deterjen juga sudah pada tau kok," tambah @sweetlollypop91.

Baca Juga:
Irma Dharmawangsa Vs Ely Sugigi Panas, Saling Serang!

Load More