Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani [MataMata/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani blak-blakan soal sosok yang paling ditakuti dalam hidupnya. Ternyata sosok yang paling ditakuti Nikita Mirzani bukan anggota FPI atau Habib Rizieq yang belakangan diketahui sedang tak akur dengannya.

"Kalau lo tanya gue takut sama siapa, nggak ada. Tapi kalau sama anak gue takut," beber Nikita Mirzani di channel YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (20/12/2020).

Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Sebenarnya, lanjut Nikita Mirzani, dia tak pernah punya keinginan cari ribut dengan orang lain. Kalau pun sampai terjadi keributan, itu lantaran janda beranak satu ini dipancing lebih dulu.

"Nggak ada yang gue takut. Nggak pernah dalam sejarahnya gue mulai (ribut) duluan om, cek aja. Kalau tidak terdengar di sosmed pasti dia mulai duluannya di kehidupan nyata. Tapi gue bawa ke Instagram, gue punya sosial media," tuturnya.

Anak-anak Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Ditanya Deddy Corbuzier apakah sempat was-was perseteruannya dengan sejumlah pihak bakal berimbas kepada anak-anaknya, Niki-begitu Nikita Mirzani akrab disapa, kasih jawaban santai.

"Kalau Loly kan udah cukup mengerti nih om, udah 13 tahun. Berganti zaman anak-anak sekarang lebih dewasa pemikirannya ya," imbuh Nikita Mirzani.

"Kayak anak Niki, dia nggak pernah meng-underestimate ibunya di luar sana. dan ketika dia lihat ibunya di rumah beda dari apa yang dibicarakan orang di luar dia nggak peduli," sambungnya.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Bagi Nikita Mirzani, anak-anaknya cukup tangguh. Buktinya, mereka selalu melawan saat alami perundungan."Dia pernah kena bully tapi dia lawan. Dia emang nggak ada takutnya, ketika kena bully dia jawab," ucapnya.

Load More