Shinta Bachir (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Artis cantik Shinta Bachir mengaku banyak didekati laki-laki usai dua tahun menjanda.  Namun belum ada laki-laki yang bisa meluluhkan hatinya hingga saat ini. 

"Kalau saya bilang nggak ada, nggak pada percaya kan. Kalau yang deketin sih banyak, ya ada beberapa," kata Shinta Bachir, ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (21/12/2020).

Tak hanya urusan hati, bintang film Suster Keramas ini rupanya pilah-pilih soal pasangan hidup. Dia mengaku lebih selektif karena tak ingin gagal lagi.

Baca Juga:
Shinta Bachir - Jenita Janet Sering Kirim Makanan saat Vicky di Penjara

Shinta Bachir (MataMata.com/Evi Ariska)

"Apalagi saya pernah gagal, nggak segampang oke, kayak zaman-zaman dulu. Kalau sekarang banyak yang dipertimbangkan," ucap janda satu anak ini.

Tak dipungkiri Shinta Bachir terkadang merasa kesepian tanpa pasangan. Artis 34 tahun ini juga ingin memiliki pendamping hidup seperti perempuan pada umumnya. 

"Kalau dibilang nyaman nggak juga ya. Karena kalau ada pasangan setidaknya gini loh, ketika ada pasangan nggak harus mikir sendiri. Mohon maaf, kalau nyicil pun ada yang barengan. Kalau ini kan semua sendiri," terang Shinta Bachir.

Baca Juga:
Panggil Vicky Prasetyo Sayang, 5 Potret Cantik Shinta Bachir

Shinta Bachir (MataMata.com/Evi Ariska)

Kendati begitu perempuan kelahiran 7 Februari 1986 ini tak ingin terburu-buru menikah. Masih bisa mengkontrol kebutuhan hidup ataupun membesarkan sang anak meski seorang diri, Shinta Bachir merasa bersyukur. 

"Tapi alhamdulillah kalau kita banyak bersyukur Allah kasih rezeki. Saya kan baru buka restorn bulan Desember di airport grand opening," ujarnya.

"Tiba-tiba bulan apa tuh yang PSBB harus tutup. Kerugian ya nangis juga. Tapi Allah ganti dengan saya (syuting) stripping. Dan alhamdulillah hilang segini gantinya berlipat-lipat," sambungnya.

Shinta Bachir (MataMata.com/Evi Ariska)

Shinta Bachir sempat heboh setelah mengaku pernah menikah dengan mantan jenderal polisi bintang tiga. Shinta bahkan sempat mendapat ancaman gara-gara pengakuannya itu. 

Shinta Bachir kemudian diam-diam menikah dengan seorang pengusaha pada Desember 2014. Tapi Shinta diceraikan oleh si pengusaha gara-gara namanya masuk daftar artis prostitusi. 

Pada akhir 2018, Shinta Bachir sempat menjalin hubungan dan sampai bertunangan dengan anggota  DPRD Sidrap, Idham Masse. Namun tanpa memberikan alasan yang jelas, pernikahan itu dibatalkan Shinta

Load More