Yohanes Endra | MataMata.com
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kesha Ratuliu kerap mendapat body shaming dari netizen. Namun, kekasih Adhi Permana itu kini bisa membungkam mulut jahil para haters, karena dirinya berhasil turun berat badan hingga 10 kg.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah Kesha Ratuliu di TikTok. Keponakan artis Mona Ratuliu itu terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

Di situ, Kesha Ratuliu pun mendapat banyak pujian dari warganet.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Justru Senang Nikah di Tengah Pandemi, Ini Alasannya!

"Makin langsing kak," kata akun @laelachaniago__.

"Tinggi langsing yah," ujar akun @puputseptaloka__.

"Cantik banget kakak," timpal akun @bestaritiwi.

Baca Juga:
Menikah Tahun Depan, Kesha Ratuliu Bicara Soal Godaan: Banyak Cekcok?

Kesha Ratuliu yang kini terlihat lebih langsing. [Instagram]

Menurut Kesha Ratuliu, dirinya berhasil menurunkan berat badan setelah mengkonsumsi Ms Slim Beauty yang merupakan produk dari Ms Glow.

"Alhamdulillah sejak mengkonsumsi Ms Slim Beauty berat badanku menjadi ideal, bahkan terlihat lebih ramping," ujar Kesha dalam unggahannya di Instagram @kesharatuliu05.

Kesha Ratuliu mengaku sangat sedih saat menerima banyak body shaming di media sosial, Tak hanya membuatnya sedih, body shaming yang terus menerus juga membuat Kesha kepikiran, hingga tidak percaya diri.

Baca Juga:
Jual Mobil Buat Modal Nikah? Kesha Ratuliu: Mulutnya Pengen Gue Jait!

"Aku sempat nggak percaya diri," ucap Kesha Ratuliu.

Semua berawal ketika owner dari Ms Glow Shandy Purnamasari merespons unggahan Kesha Ratuliu tentang body shaming yang dialaminya. Ketika itu juga Shandy segera mengirim langsung paket Ms Slim Beauty.

"Dan semenjak itu aku jadi kembali percaya diri dan terbukti, sekarang aku turun sampai 10 kg," imbuh Kesha Ratuliu.

Baca Juga:
Langsung OTW Pelaminan usai Lulus, 5 Potret Prewedding Kesha Ratuliu

Sementara owner Ms Glow Shandy Purnamasari mengatakan memiliki tubuh ideal dan sehat menjadi impian setiap perempuan. Karena tidak saja untuk penampilan, tapi juga buat kesehatan.

"Bagi mereka yang mendambakan tubuh ideal, selain untuk menambah kepercayaan diri, juga untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat, terhindar dari obesitas, penyakit jantung, diabetes dan penyakit lainnya. Dengan mengkonsumsi Hampers Ms Slim, kita tidak perlu diet yang berlebihan untuk mendapatkan tubuh yang ideal," ucap Shandy. (Ferry Noviandi)

Load More