Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Shinta Bachir (Instagram @shinta_bachir86)

Matamata.com - Shinta Bachir, yang kini berstatus janda, mengaku kerap minder saat didekati laki-laki. Menurut Shinta Bachir, ada dua hal yang membuatnya tak lagi percaya diri saat didekati pria.

"Ketika yang deketin itu bujangan, ya lajang gitu, saya minder gitu," kata Shinta Bachir di Tomang, Senin (21/12/2020).

Hal lain yang bikin Shinta tak percaya diri ketika masa lalunya yang pernah dikatikan dalam kasus prostitusi online dikorek lagi. Padahal menurut dia, pemberitaan tersebut tak benar.

Baca Juga:
2 Tahun Menjanda, Shinta Bachir Kini Lebih Selektif Pilih Pasangan

"Karena berita saya juga yang teman-teman pada tau lah. Kadang-kadang orang-orang Indonesia ini masih kebawa sama berita. Tidak melihat kenyataannya, lebih kemakan sama berita," ujarnya.

Tak ingin dipusingkan dengan laki-laki yang menyoal masa lalunya, bintang film Suster Keramas ini menyarankan para kaum adam agar menjauh.

Shinta Bachir (MataMata.com/Evi Ariska)

"Jadi daripada pusing, jadi saya mikir gini, siapapun yang mau datang ke hidup saya jangan pernah bikin saya pusing," ucap dia.

Baca Juga:
Lepas Hijab, Intip 7 Penampilan Terbaru Shinta Bachir

Shinta Bachir sempat heboh setelah mengaku pernah menikah dengan Jenderal Polisi bintang tiga. Gara-gara pengakuannya itu, Shinta bahkan sempat mendapat ancaman.

Shinta Bachir kemudian diam-diam menikah dengan seorang pengusaha pada Desember 2014. Tapi gara-gara namanya masuk daftar artis prostitusi online, Shinta diceraikan oleh sang suami.

Pada akhir 2018, Shinta Bachir sempat menjalin hubungan dan sampai bertunangan dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Namun pernikahan itu dibatalkan Shinta.

Baca Juga:
Shinta Bachir Ngamuk Gara-gara Omongan Nikita Mirzani Ini

Load More