Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Pevita Pearce dinyatakan terpapar corona (Covid-19) dan sedang menjalani isolasi. Sementara itu, Arsyah Rasyid, lelaki yang dikabarkan dekat dengannya, juga telah melalukan tes swab. Hasilnya dia umumkan di Instagram, Senin (21/12/2020).

"Tes swab kedua ku setelah bertemu dengan pasien vid (Covid-19) 6 hari yang lalu," tulis Arsyah Rasyid di instagram story dengan bahasa Inggris, yang ditulisnya

Arsyah Rasyid membagikan foto hasil lab yang menunjukkan dirinya negatif Covid-19. Hal ini membuat warganet bingung dan mengirim pesan yang menanyakan mengapa Arsyah Rasyid bisa negatif padahal bertatap muka dengan pasien Covid-19.

Baca Juga:
Pevita Pearce Positif COVID-19, Syuting Film Sri Asih Terhenti

"Bisa negatif ya walaupun tatap muka sama yang positif covid," komentar warganet tersebut.

Pevita Pearce di ruang perawatan akibat terpapar Covid-19. [Instagram]

Memberikan balasan, mantan pacar Maudy Ayunda ini pun mengaku bingung. Tapi menurutnya kekebalan tubuhnya cukup baik melawan virus karena teratur mengkonsumsi vitamin.

"Banyak dari kalian yang bertanya-tanya kenapa!? Percayalah, aku juga sama bingungnya. Yang bisa aku katakan adalah imunitas setiap orang berbeda-beda," balas Arsyah Rasyid.

Baca Juga:
Positif COVID-19, Begini Kondisi Terbaru Pevita Pearce

"Mungkin karena kekebalan tubuhku cukup baik untuk melawan virus tersebut dan secara teratur mengkonsumsi vitamin (multi vit, Vit D dan Zinc) + Jahe merah," sambungnya.

Pevita Pearce sebelumnya mengabarkan dirinya terpapar virus corona di Instagram pada 18 Desember lalu.

Unggah fotonya tanpa makeup di rumah sakit, Pevita berbagi doa dan ucapan semangat untuk berjuang melawan virus tersebut.

Baca Juga:
Pevita Pearce Positif Covid 19, Muka Pucat Banjir Doa Seleb

Load More