Chef Arnold. (Youtube/MasterChefIndonesia)

Matamata.com - Arnold Poernomo dikenal pedas saat menjadi juri MasterChef. Celetukannya yang apa adanya saat mencicipi makanan, membuat Arnold sering bikin peserta grogi.

Tapi meski sudah jadi chef terkenal, Arnold masih bisa merasa grogi saat memasak. Ia mengungkapkan hal tersebut lewat unggahan video terbarunya.

Ibunda Chef Arnold Poernomo (Instagram.com/arnoldpo)

Memperingati hari ibu, ayah satu anak itu masih suka grogi diperhatikan oleh ibunya saat memasak. Seperti yang terlihat dalam video tersebut. Arnold tengah memasak sambil video call dengan ibunya.

Baca Juga:
Chef Arnold Ungkap Masa Lalu Keluarga, Pernah Jualan Kue Hingga Bangkrut

"Masak buat chef handal sudah sering, tapi nggak ada yang bisa bikin aku segugup ini," ucap Arnold. "Aku lagi masak masakan Hari Ibu dengan standar terberat di dunia. Standar ibu, selamat hari ibu, Ma," lanjutnya.

Sang ibu lantas melemparkan kritikan kepada Arnold karena bahan yang ia pakai terlihat tidak fresh. "Kok bahannya nggak segar ya," kata ibu Chef Arnold, Ike.

Chef Arnold Poernomo (Instagram.com/arnoldpo)

"Tuh kan... ibu adalah inspirasi dan kritik utama yang mendorongku masuk ke dapur profesional." timpal Arnold.

Baca Juga:
Chef Arnold Pepet Terus Anya Geraldine dan Puji Masakannya: Auto Menang

Meski hanya sebuah iklan produk kecap, tapi Chef Arnold mengaku sering grogi saat memasak untuk sang ibu. Bahkan ibunya sering melempar kritikan masakan yang dibuat Arnold.

"Mau nanya Chef klo pulang kampung pas Chef Masak selalu dijuri gk sama Mama Chef ?" tanya netizen. "Ga pulkam pun juga di juriin terus," ujar Arnold.

Baca Juga:
Chef Renatta Dicibir Netizen, Arnold Poernomo Tulis Balasan Menohok!

Load More