Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya sadar bahwa akan ada reaksi negatif dari netizen terkait keputusannya melepas hijab. "Dia (Rachel) juga udah tahu pasti bakal begitu, dia kan aktif di dunia maya bukan baru-baru ini, udah biasa," kata ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman saat dihubungi, Selasa (22/12/2020).

Vien menganggap cibiran bahkan hujatan sudah jadi risiko seorang figur publik. Jangankan hal yang menyangkut idealisme atau keyakinan, hal sepele saja, kata dia, pasti tuai komentar dari warganet.

"Ibarat kata, bulu mata melenceng sedikit aja udah jadi heboh," katanya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Copot Hijab, Ibunda Pasang Badan: Namanya Juga Belajar

Bukan cuma Rachel Vennya, Vien juga kena imbas dari foto tanpa hijab itu. Dia bilang banyak pesan bernada nyinyir yang masuk lewat direct message (DM) maupun kolom komentar.

Rachel Vennya lepas hijab. [Instagram]

"Di DM tante juga banyak netizen yang nyinyir," ujarnya.

Terkait apakah Rachel Vennya akan melepas hijab secara permanen, Vien Tasman tak tahu pasti. Yang jelas, dia minta agar netizen tak mengurusi kepercayaan atau keyakinan orang lain.

Baca Juga:
Rachel Vennya Lepas Hijab, Ibunda Jadi Sasaran Hujatan

"Dosa-dosa gue kok, ibadah kita kan nggak perlu dikasih tahu ke orang, solat kita berapa waktu sehari kan nggak perlu dikasih tahu," kata ibunda Rachel Vennya.

Load More