Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Shinta Bachir (Instagram @shinta_bachir86)

Matamata.com - Shinta Bachir belum kepikiran sekaligus tidak tega bila mencari pendamping yang lebih muda darinya alias berondong. Kalau bisa memilih, dia ingin dinikahi seorang duda.

Perempuan kelahiran 7 Februari 1986 ini khawatir berondong tak bisa menerima status jandanya. Apalagi, dia juga sudah memiliki anak.

"Ya coba dulu, hidup dengan janda tuh gimana, gitu kan," kata Shinta Bachir di Tomang, Jakarta Barat, Senin (22/12/2020).

Baca Juga:
Shinta Bachir Minder Didekati Lelaki, Masih Terbawa Kabar Prostitusi?

Shinta Bachir tahu betul bagaimana karakter lelaki jika berpacaran dengan perempuan lebih tua. Hal itu diketahui karena banyak keponakannya sudah beranjang dewasa.

"Terus kalau bujangan itu kadang-kadang terlalu manja ya. Aku nggak suka berondong karena ponakan-ponakan aku udah pada gede semua," ujarnya.

Shinta Bachir (MataMata.com/Evi Ariska)

Shinta Bachir juga kasihan pacar berondongnya nanti diolok-olok di tempat umum.

Baca Juga:
2 Tahun Menjanda, Shinta Bachir Kini Lebih Selektif Pilih Pasangan

"Kalau jalan dipikirnya jalan sama ponakan, aku nggak tega hahaha," kata Shinta Bachir.

Sejauh ini, Shinta pun belum berencana untuk menikah lagi. Fokus utamanya sekarang adalah membesarkan sang putra.

"Saya sih nggak ada rencana, nggak mau mendahalui Allah sih. Kembali lagi semua pasrahin saja sama Allah," ucapnya.

Baca Juga:
Shinta Bachir - Jenita Janet Sering Kirim Makanan saat Vicky di Penjara

Shinta Bachir sempat heboh setelah mengaku pernah menikah dengan mantan jenderal polisi bintang tiga. Gara-gara pengakuannya itu, Shinta bahkan sempat mendapat ancaman.

Shinta Bachir kemudian diam-diam menikah dengan seorang pengusaha pada Desember 2014. Tapi gara-gara namanya masuk daftar artis prostitusi, Shinta diceraikan oleh sang suami.

Pada akhir 2018, Shinta Bachir sempat menjalin hubungan dan sampai bertunangan dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Namun pernikahan itu dibatalkan Shinta.

Load More