Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Masa lalu Sonny Septian dicap alay oleh Fairuz A Rafiq. Diketahui, selain akting, Sonny Septian sempat mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Suami Fairuz A Rafiq itu bergabung jadi personel boyband The Biang K-Rocks.

Menurut Sonny, sang istri paling malas melihat videonya saat dia masih aktif di boyband tersebut. Gara-gara video tersebut, Sonny sampai dijuluki "alay".

"Dia malu lihat video aku. Dia ngerasa aku tuh alay banget," kata Sonny Septian ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian Minta Dikuatkan

Sementara Sonny sendiri tak pernah malu pernah jadi bagian Biang K-Rocks. Apalagi itu adalah pengalaman pertama saat dia menapaki panggung hiburan Tanah Air.

"Lucu sih, karena itu pengalaman pertama banget ya nyanyi ala kadarnya. Terus ya udah karena tiba-tiba kecemplung. Tapi sebelum itu kan sanggar teater di situ sudah diajarin nari olah tubuh, makanya pas ditawarin ya udah nggak mulai dari nol gitu," ujar Sonny.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq [Instagram]

Bahkan, Sonny bakal menyambut positif jika ada kesempatan kembali jadi personel boyband.

Baca Juga:
Fairuz Hamil, Sonny Septian Nangis: Inikah Wujud Bidadari Syurgamu?

"Nggak kapok sih, ya kalau ada kesempatan (jadi boyband) lagi sih mau ya. Kenapa nggak?" kata Sonny Septian.

The Biang K-Rocks terbentuk atas ide salah satu personelnya, Lucky eks personel Element.

Lahir pada 2011, boyband ini juga dihuni Arya Element, Rejoz The Groove, Beniqno, Caesar, Farhad, Rizal Syahdan, Anjar, Ginandja, dan Ki Joko Bodo.

Baca Juga:
Sonny Septian Dilabeli Suami Romantis, Fairuz A Rafiq: Alhamdulillah!

Load More