Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher bersama Sule, ibu dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Hari Ibu Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa (22/12/2020) dilakukan dengan beragam cara oleh para seleb Indonesia. Nathalie Holscher misalnya merayakan Hari Ibu dengan membuat unggahan di media sosial. 

Meski sang ibu sudah meninggal, Nathalie enggan kehilangan momen Hari Ibu dan tetap merayakannya bersama ibu mertua. Postingan spesial untuk ibunda Sule, Engkom Komara pun diunggah olehnya.

Nathalie Holscher dan anak-anak Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Perempuan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-28 itu menuliskan pesan menyentuh untuk wanita yang telah melahirkan sang suami tercinta.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Syok Rizwan Gelontor Puluhan Juta Demi Game: Mau Pingsan!

"Happy mother's day emak. Sisa emak satu-satunya ibuku. Sekarang waktunya aku harus selalu membuat emak tersenyum selalu (emoji tersenyum)," tulis Nathalie mengiringi potretnya bersama sang mertua.

Nathalie Holscher tulis pesan menyentuh untuk ibunda Sule di Hari Ibu. (Instagram/@nathalieholscher)

Tak lupa, karena Engkom Komara telah melahirkan dan mendidik Sule menjadi sosok suami yang terbaik untuk dirinya, Nathalie Holscher pun mengucap syukur. 

"Terimakasih emak sudah memberikan aku seorang suami terbaik dari yang terbaik," lanjut perempuan yang pernah menekuni profesi sebagai Disk Jockey tersebut.

Baca Juga:
Sule Simpan Barang Mantan, Nathalie Holscher Nyinyir: Norak!

Sementara itu, karena statusnya yang sudah menikah dan menjadi ibu sambung untuk anak-anak Sule, perayaan Hari Ibu tahun ini tentu berbeda bagi Nathalie. 

Nathalie Holscher bersama Sule dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie pun mendapat ucapan spesial dari Sule di Instagram. Komedian berdarah Sunda itu memberikan ucapan sambil membagikan foto sang istri tengah bersama ibu dan putra bungsunya, Ferdian Andriansyah.

"SELAMAT HARI IBU (emoji hati) @nathaleholscer SEHAT SELALU," tulis Sule dalam unggahan Instagram yang dibuat pada Selasa (22/12/2020). [Nur Khotimah]

Load More