Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tante Ernie (Instagram/@himynameisernie)

Matamata.com - Postingan terbaru selebgram cantik Ernie Judojono atau yang kerap dipanggil Tante Ernie di Instagram kembali menarik perhatian publik. 

Kali ini yang menjadi sorotan adalah unggahan potret diri Tante Ernie saat berlibur ke Bali. Pada postingannya itu, wanita yang punya sebutan tante pemersatu bangsa ini tampak begitu cantik. 

Tante Ernie. (Instagram/@himynameisernie)

Potret liburan di Bali Tante Ernie unggah pada akun Instagram @himynameisernie, Senin (21/12/2020). Tante Ernie menggunakan baju pantai motif dedaunan dengan bagian dada yang agak terbuka pada foto tersebut. "Bali vibes," tulis Tante Ernie pada caption foto yang ia unggah.

Baca Juga:
Pose Seksi di Pulau Padar, Tante Ernie: Nggak Perlu Di-Zoom!

Rambut sebahu dan kuku yang dicat merah melengkapi tampilan seksi Tante Ernie. Foto tersebut di ambil di Ayana Residence, Jimbaran, Bali. Ia tampak menawan dengan senyum di wajahnya.

Tante Ernie liburan di Bali (Instagram @himynameisernie)

Tante Ernie tampak duduk santai di balkon kamar dengan pemandangan kolam renang di belakangnya. Penampilan Tante Ernie tetap menjadi idola banyak kaum adam meskipun sudah berusia 44 tahun dan memiliki 3 orang anak. Akun Instagramnya pun kini sudah memiliki 1,7 juta followers.

Seperti biasa, netizen kemudian membanjiri unggahan tersebut hingga ribuan komentar. "Tante awet muda rahasianya apa?" tanya seorang warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Pose Seksi sambil Busung Dada, Dinar Candy dan Tante Ernie Bikin Duo?

 "Duh masih jadi favorit gue sampe sekarang," ungkap netizen lain tak mau kalah di lapak Tante Ernie. 

"Bagus ya Bund pemandangannya," komentar netizen lainnya.

Unggahan Tante Ernie liburan di Bali sudah mendapat lebih dari 170 ribu likes di Instagram hingga Selasa (22/12/2020. Tante Ernie memang cantik kebangetan nih! [Hiromi Kyuna]

Load More