Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo merupakan penyanyi berbakat yang berhasil go international. Ia bahkan pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia seperti Steve Aoki dan Chris Brown.

Berkarya sejak muda, Agnez sering mendapat penghargaan. Baru-baru ini, ia mendapat penghargaan sebagai penyanyi pop terkiss di ajang penghargaan Kiss Awards 2020.

Agnez Mo pamer piala (Instagram.com/agnezmo)

Piala dari ajang tersebut menjadi piala ke 194 yang berhasil dibawa pulang mantan pacar Deddy Corbuzier itu. Lantas Agnez baru-baru ini memamerkan koleksi pialanya.

Baca Juga:
Dikira Puluhan Juta, Agnez Mo Manggung Pakai Baju Harga Rp550 Ribu

Terlihat deretan piala dari ajang bergengsi mulai dari nasional sampai internasional. Caption yang ditulis wanita 34 tahun itu pun menarik perhatian netizen.

"#194 thank you #AGNEZMO too blessed to be stressed 2 days ago ur girl just won another award. Thank God! #PopFemaleSinger although winning awards has never been THE goal, they certainly make my living room shinesbrighter," tulis Agnez.

Agnez Mo pamer piala (Instagram.com/agnezmo)

Tak cuma itu, ia ingin prestasinya itu diberitakan. Agnez bahkan menyentil hanya orang-orang berseteru saja yang sering diberitakan. "(Yang kaya gini sekali2 diberitain ngapa? Jangan yang berantem2 mulu)" lanjutnya.

Baca Juga:
Pacaran 4 Tahun, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Putus dari Agnez Mo

Netizen langsung kagum dengan pencapaian Agnez Mo. Ucapan selamat mengalir deras di kolom komentar.

"Artis kebanggaan indonesia yang kaya akan prestasi & no sensasi, ini nih yg patut di contoh," tulis netizen. "Rekor Selebriti Indonesia dengan Piala terbanyak ," sahut yang lain. "Nez gamau ganti rak nya pake lemari kaca?? Itu kek rak di toko jualan sembako.." canda netizen.

Baca Juga:
Agnez Mo Tampil Cetar ketika Zoom Meeting: Cakep Banget

Load More