Yohanes Endra | MataMata.com
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa curhat mengenai rencana kepindahannya ke Taiwan. Bahkan Audi Marissa tidak masalah tidak ambil job syuting lagi.

"Kalau ke Taiwan nanti, rumah baru yah otomatis dikosongin dulu. Nggak syuting dulu," kata Audi Marissa di Instagram Story pada Selasa (22/12/2020).

Dia berseloroh siapa tahu bisa menjadi artis di sana. Tapi, Audi Marissa menuturkan bahwa ia mau belajar bahasa Taiwan lebih dulu agar bisa mendalami peran.

Baca Juga:
Audi Marissa Bakal Tinggal di Taiwan, Keluar dari Dunia Hiburan?

"Yah tapi siapa tahu bisa jadi artis sana ye kan. Tapi les bahasa dulu sama suami wkwk," imbuhnya.

Unggahan Audi Marissa [Instagram/@audimarissa]

Selama berada di Taiwan, perempuan 25 tahun ini berharap bisa menghabiskan waktu untuk keluarga. Apalagi Audi Marissa bakal tinggal di sana setelah anaknya lahir.

"Pengennya juga di sana bener-bener lakuin kegiatan keluarga sih. Oh iya lahiran nggak di sana kok. Di Jakarta. Kalau di sana yang ada gue bisa stres sendiri nggak bisa bahasanya wkwk," tutur Audi Marissa.

Baca Juga:
Audi Marissa Infeksi Saluran Kemih, Bayinya Terancam Lahir Prematur

Tidak cuma itu, keputusannya pindah ke Taiwan lantaran negara tersebut sudah tidak ada kasus baru terkait virus corona atau Covid-19.

"Ini alasan gue mau long stay di sana. Terus kalau ke Korea lebih deket dari Taiwan bisa bolak-balik," tambahnya.

Seperti diketahui, Audi Marissa akan tinggal di Taiwan selama setahun penuh mulai tahun depan. Negara itu merupakan kampung halaman suaminya, Anthony Xie.

Baca Juga:
Audi Marissa Lemas Ceritakan Kehamilannya: Sakit Banget, Ada Kista 6 Cm

Audi Marissa sendiri resmi dipersunting Anthony Xie pada 12 September 2020. Kini, dia sendiri sedang hamil anak pertama. (Sumarni)

Load More