Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

Matamata.com - Adipati Dolken resmi menikahi kekasihnya, Canti Tachril pada 18 Desember lalu. Meski tak dihadiri ibu Adipati karena berada di Jerman, pernikahan itu berjalan dengan sakral di Bangka Belitung.

Pengantin baru tersebut menggelar resepsi kecil-kecilan untuk kerabat dan teman dekat. Adipati dan Canti terlihat mesra saat dansa bareng di tengah-tengah tamu.

Tatapan Adipati Dolken ke Canti Tachril (Instagram.com/ifotainment)

Momen dansa tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @ifotainment. Dengan mengenakan gaun berwarna putih, Canti tampak seksi dan cantik dengan rambut ponytail.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Adipati Dolken Lamar Canti Tachril setelah 2 Bulan Pacaran

Begitu pula dengan Adipati yang gagah dengan setelan jas warna senada. Mereka tampak asyik berdansa mengikuti alunan lagu.

Tatapan mesra dan penuh cinta pria 29 tahun itu kepada istrinya jadi sorotan netizen. Ramai-ramai netizen menggoda Adipati lewat kolom komentar.

Tatapan Adipati Dolken ke Canti Tachril (Instagram.com/ifotainment)

"Tatapannya adipati kayak "selesai kau malam ini'" tulis netizen. "Istri nya pinter mengalihkan perhatian ya , itu padahal dodot nya udah mulai napsuu," lanjut netizen. "Tatapanya ngajak berkembang biak gaess," goda netizen lain.

Baca Juga:
Adipati Dolken Bocorkan Lokasi Bulan Madu dengan Canti Tachril, Mau Kemana?

Pernikahan Adipati Dolken membuat para fans patah hati. Terlebih pernikahan pemain film Perahu Kertas itu diumumkan secara mendadak.

Sebelum akhirnya berlabuh dengan Canti Tachril, Adipati pernah memacari banyak wanita cantik. Salah satunya adalah pemain film Vanesha Prescilla.

Baca Juga:
Syarat Untuk Nikahi Canti Tachril, Adipati Dolken Harus Perbaiki Agama

Load More