Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ruben Onsu dan Thania Putri Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu memberikan kesempatan bagi Thania Onsu untuk menjadi bintang iklan, tapi dengan beberapa syarat. Putri bungsu pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut belakangan memang tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, pada usianya yang baru menginjak satu tahun, ia sudah menjadi bintang iklan.

Terkait hal tersebut, Ruben Onsu mengatakan bahwa sejak awal putri bungsunya memang sudah banyak tawaran untuk jadi bintang iklan.

"Kalau Thania mah iklan dari awal sudah ada tawaran iklan," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga:
Dilarang Betrand Peto Naik Sepeda, Rengekan Thania Putri Onsu Super Gemes

Meski begitu, Ruben Onsu menolak sang anak untuk menjadi bintang film. Sebab, suami Sarwendah ini tak tega jika Thania mesti menunggu lama di lokasi syuting.

Betrand Peto bersama dua adiknya, Thalia dan Thania Putri Onsu. [Instagram]

"Kalau iklan cuma sebentar, tapi kalau sitkom atau film kan lumayan lama kerjanya. Jadi jangan ah, sayang dan kasihan," kata Ruben Onsu.

Tak sembarang pilih pekerjaan, Ruben Onsu memberi syarat bagi sebuah produk yang ingin menjadikan Thania bintang iklan. Sebab, jika sang anak jam tidurnya kurang, mood-nya pun akan tidak baik.

Baca Juga:
Dipangku Betrand Peto, Ekspresi Thania Putri Onus Gemes Maksimal

"Iya (ada syaratnya), jam tidur anaknya sih karena kan harus break dulu siangnya, harus tidur siang dulu. Habis itu bangunin mood-nya lagi. Adalah syarat-syaratnya," kata Ruben Onsu menjelaskan.

Selain tidur siang, Ruben Onsu mengatakan bahwa ia kerap membawa mainan yang disuka Thania Putri Onsu. Hal itu ia lakukan guna membuat mood sang anak jadi nyaman saat berada di lokasi syuting.

"Mainan-mainan yang dia suka. Jadi kita keluarin ya satu-satu. Ketika dia sudah bosen keluarin lagi, dia mau lagi," ucap Ruben Onsu.

Baca Juga:
Cara Unik Betrand Peto Menidurkan Thania Putri Onsu, Bikin Takjub Netizen!

"Kami sudah tahu estimasi perjalanan syutingnya agak panjang pasti kita bawa mainannya agak banyak," ujar Ruben Onsu melanjutkan.

Load More