Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo sudah dianugerahi banyak piala penghargaan berkat puluhan tahun berkarya di dunia hiburan Indonesia. Agnez mengungkapkan bahwa koleksi pialanya mencapai 194 buah sejauh ini. 

Setelah menang di ajang Kiss Awards 2020, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu pun sempat menunjukkan koleksi pialanya via Instagram Story belum lama ini. 

Agnez Mo ngaku suka sambel terasi (Youtube.com/DiazHendropriyono)

Diketahui bahwa Agnez tidak menyimpan pialanya di etalase mewah, melainkan disusun rapi di sebuah rak besi sederhana warna hitam.

Baca Juga:
Tinggal di Amerika, Agnez Mo Rela Bawa Cobek untuk Bikin Sambel Terasi

Menurut penelusuran akun Instagram @agnezmostyle, rak Agnez merupakan produk keluaran Ace Hardware yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1 jutaan.

Netizen langsung heboh mengomentari detail rak piala Agnez Mo yang diungkap oleh akun Instagram ini. Salah satu topik yang banyak dibahas adalah perihal harga rak mantan kekasih Wijaya Saputra itu.

Harga rak sederhana Agnez Mo jadi bahan perbincangan warganet. (Instagram/@agnezmostyle)

Beberapa menganggap harga rak pelantun hits "Coke Bottle" itu mahal. Namun ada juga yang menganggap idolanya memakai rak sederhana untuk menyimpan piala membuat mereka takjub. 

Baca Juga:
Pamer Punya 194 Piala, Agnez Mo: Kaya Gini Sekali-kali Diberitain Ngapa?

"Tuh kan, aku juga kalo ke ace hardware mau beli rak ini buat naroh ember isi beras, tapi kemahalan. taunya dibeli Agnez buat piala," komentar seorang netizen dengan emoji menangis.

"Emang itu bahannya apa ya, kok bisa sampe jutaan (emoji menangis). Padahal lemari kaca juga paling harganya segitu," tutur yang lain.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

"AHAHHAHAHA RAKNYA AJA MAHAL YA ," sambung lainnya.

"Coba lihat artis lain, dapat piala dan naroh pialanya kek gimana tau. Tapi nyai Agnez Mo mah di atas rak-rak kek gituan doang," kata yang lain.

Sementara itu pada 19 Desember kemarin, Agnez Mo baru saja dinobatkan sebagai Penyanyi Pop Wanita Terkiss di ajang penghargaan Kiss Awards 2020. [Nur Khotimah]

Load More