Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo sukses menembus pasar internasional. Hal ini mengharuskannya tinggal di Amerika. Meski begitu, jiwa-jiwa lokalnya masih mendarah daging di diri pelantun Matahariku itu.

Saat hadir dalam podcast kanal YouTube Diaz Hendropriyono, ia mengaku sering rindu masakan nusantara. Ternyata mantan pacar Wijaya Saputra itu sangat suka makanan Indonesia.

Agnez Mo ngaku suka sambel terasi (Youtube.com/DiazHendropriyono)

“Tidak senangnya adalah tentu jauh dari keluarga, sudah gitu jauh dari sambal terasi, sayur asem, kita gimana cara nyarinya di sana,” kata Agnez Mo.

Baca Juga:
Pamer Punya 194 Piala, Agnez Mo: Kaya Gini Sekali-kali Diberitain Ngapa?

Bahkan Agnez rela membawa cobek sampai ke Amerika. Hal ini karena ia begitu suka makan sambel terasi.

“Sampai akhirnya saya mesti bawa cobekan untuk bikin sambel terasi sendiri di sana,” ucap Agnez.

Agnez Mo ngaku suka sambel terasi (Youtube.com/DiazHendropriyono)

Sering dicibir sok kebarat-baratan, ternyata wanita 34 tahun itu tak cocok dengan budaya barat. Salah satunya adalah gaya hidup orang Amerika.

Baca Juga:
Dikira Puluhan Juta, Agnez Mo Manggung Pakai Baju Harga Rp550 Ribu

"Nilai budaya biar gimana saya tetap lahir dan tumbuh di Indonesia. Banyak nilai yang saya enggak cocok di sana, lifestyle-nya enggak cocok,” tutur Agnez.

Tapi tetap saja Agnez belajar banyak hal dari cara bekerja orang barat. Menurutnya, etos kerja orang-orang di Amerika memberi dampak baik kepadanya.

Agnez Mo pamer piala (Instagram.com/agnezmo)

“My goal itu bukan untuk terkenal, tapi belajar. Pada saat lagi di sana (Amerika) saya ngelihat cara mereka bekerja, etos kerja, dan etika bekerja. Mereka sangat detail pada hal-hal kecil,” lanjutnya.

Baca Juga:
Agnez Mo Tampil Cetar ketika Zoom Meeting: Cakep Banget

Load More