Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gading Marten dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gading Martin mengungkapkan kedekatan serta kecocokan Gempi dengan model Karen Nijsen. Gading menyebut bahwa Karen sudah kenal dekat dengan buah hatinya, Gempita Nora Marten alias Gempi.

"Kan udah kenalan sama Gempi, terus suka main bareng," ujar Gading Marten di YouTube #martenandmarten, dikutip Rabu (23/12/2012).

Gading mengaku keduanya cocok dan nyambung. Sebab, perempuan blasteran Belanda itu hanya selisih 15 tahun dari usia Gempi.

Baca Juga:
Cocok Bingits! Gading Marten dan Karen Nijsen Punya Tanggal Lahir Sama

"Wah memang cocok (Gempi-Karen). Umurnya lebih dekat ke Gempi daripada ke gue. Ke Gempi 15 tahun, ke gue 18, haha" kata Gading tertawa.

Karen Nijsen, model yang diisukan pacar baru Gading Marten (Instagram.com/karennijsen)

Bapak satu anak ini menyebut bahwa dirinya punya banyak kesamaan dengan Karen, mulai dari hobi hingga tanggal lahir. Secara kebetulan, Gading Marten dan Karen sama-sama lahir pada 8 Mei.

"Yang aneh apa? Dia (Karen) lahirnya 8 Mei juga. Cuma yang satu (kelahiran) 82 yang satu 2000," tutur Gading seraya tertawa.

Baca Juga:
Gading Marten Akui Dekat dengan Karen Nijsen, Cie Bertemu Setiap Hari

Menanggapi hal itu, ayah Gading, Roy Marten pun tak mempermasalahkan hubungan anaknya yang terpaut jauh di usia. Ia mengatakan, laki-laki itu tak pernah tua.

"lho nggak papa, laki-laki nggak pernah tua, laki-laki dari remaja , dewasa. Sampai kaya bapak masih dewasa, belum tua," tutur Roy Marten.

Baca Juga:
5 Artis Blasteran Ini Punya Darah Minang, Karen Nijsen Siap Dipinang?

Load More