Awkarin seksi dibalut gaun hijau. [capture Instagram]

Matamata.com - Awkarin baru saja putus dari Sabian Tama. Ia terlihat sendirian saat hadir di acara tunangan hingga pernikahan rekannya.

Seperti yang baru-baru ini diposting di Instagram pribadinya. Gadis 23 tahun itu lagi-lagi hadir seorang diri saat jadi bridesmaid.

Awkarin tampil elegan tanpa pasangan (Instagram.com/awkarin)

Awkarin tampak cantik dengan gaun satin berwarna hijau. Dengan belahan gaun yang memperlihatkan kaki jenjangnya, ia berpose seksi dan berkelas.

Baca Juga:
Seksinya Awkarin di Foto Ini, Anak Wishnutama Pasti Nyesel Putus!

Pemilik nama asli Karin Novilda itu juga iseng foto diantara teman-temannya yang saling berpasangan. Ia tampak stunning berada di tengah-tengah pasangan kekasih.

"Watch the queen conquer," tulisnya di keterangan foto. Meski tak bawa pasangan, tapi Karin tak kalah bersinar dari rekan-rekannya yang membawa gandengan.

Awkarin seksi dibalut gaun hijau. [capture Instagram]

Postingan itu langsung menarik perhatian netizen. Foto yang sudah disukai lebih dari 600 ribu kali itu dibanjiri beragam komentar. Banyak yang menanyakan di mana pasangan Awkarin.

Baca Juga:
Ekspresi Awkarin Hadiri Tunangan Sahabat Jadi Sorotan: Muak dengan Cinta

"Pasangan nya mana kak?" tulis netizen. "NYAMUK YANG ELEGAN DAN BERKELAS," puji netizen. "Mas itu mana?" tanya netizen.

Penyebab putusnya Awkarin dan Sabian Tama diduga karena ada orang ketiga. Putra mantan Menparekraf, Wishnutama itu disebut menduakan Awkarin.'

Rumor ini muncul saat selebgram Keanu Agl menyentil tentang Karin yang jadi korban tikung. "Hari gini mah, tikung kali..." ujar Keanu. "Beb saya sudah ditikung lagi beb," ujar Awkarin.

Baca Juga:
Putus dari Putra Wishnutama, Awkarin: Saya Ditikung Lagi!

Load More