Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)

Matamata.com - Rina Nose selalu gencar meminta masyarakat untuk tak terlalu berlebihan mengkhawatirkan virus corona. Tapi ia justru sering dihujat karena dianggap mengabaikan COVID-19.

Belum lama ini, wanita 36 tahun itu melakukan uji coba meneteskan sambel cireng ke alat pendeteksi COVID-19. Gara-gara hal itu, ia dicap sok pintar oleh netizen.

Rina Nose semprot netizen (Instagram.com/rinanose16)

Hujatan demi hujatan ditujukan kepada istri Josscy Vallaza Aartsen tersebut. Rina sampai geram karena selalu dicibir sok pintar hingga meluapkan kekesalannya lewat Instagram.

Baca Juga:
Dituduh Tak Hargai Tenaga Medis, Rina Nose: Ketakutan Mengalahkan Logika

"Rina Nose gob**k, tol*l, ga punya otak! Eksprerimen lu itu konyol! Ga punya ilmu sok-sokan eksperimen. Malu-maluin lu!!!," tulis Rina menirukan hujatan netizen.

Lantas Rina menanggapi hujatan tersebut. "Kalo kalian pinter, kenapa bisa sampe kepancing ama yang gob**k?" balas Rina menohok.

Rina Nose semprot netizen (Instagram.com/rinanose16)

Rina Nose kemudian menyentil sikap netizen yang berlebihan menghujatnya. "Bersikap berlebihan terhadap sesuatu yang bahkan tidak pernah dicari tau asal usulnya, hanya akan menciptakan mental-mental pembully, pengecut, mudah panik, mudah marah, mudah tersinggung, mudah demam, mudah sariawan, susah buang air besar dan bibir pecah2," sindir Rina.

Baca Juga:
Uji Sambel Cireng di Alat Tes COVID, Rina Nose: Apa Eksperimen Saya Salah?

Sejak lepas hijab dan menikahi pria bule, mantan istri Ridwan Federani itu selalu jadi sasaran bully. Terlebih saat ia sering mengomentari tentang COVID-19.

Rina dituduh sok tahu dan meremehkan virus yang menggegerkan seluruh negara di tahun 2020 ini. Meski begitu, Rina tetap kukuh pada pendiriannya untuk tak takut secara berlebihan.

Baca Juga:
Rina Nose Iseng Tetesin Sambel Cireng di Alat Tes Corona, Hasilnya Positif!

Load More