Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Sebuah pemotretan yang beda dari biasanya baru saja dijalani oleh Jefri Nichol. Aktor ganteng tersebut diketahui terlibat pemotretan bersama Tatjana Saphira dari berbagai unggahan di media sosial. 

Nichol tampil dengan riasan karya MUA (Makeup Artist) Ryan Ogilvy yang cukup berani dalam pemotretan ini. Dia memakai eyeliner hingga lisptik yang cukup tebal di pemotretan ini.

Jefri Nichol. (Matamata.com/Herwanto)

Untuk melengkapi penampilannya, Nichol juga memakai aksesoris unik. Terlihat, bintang film "Dear Nathan" ini memakai kalung mutiara yang dipadukan dengan kalung lain sebagai aksesoris.

Baca Juga:
Simak 5 Perjalanan Kasus Jefri Nichol, Wajib Bayar Rp 4,2 M ke Falcon

Pada Kamis (24/12/2020), eberapa potret Nichol saat menjalani pemotretan dibagikan oleh akun Instagram Ryan, @ryanogilvy dan langsung diserbu netizen. 

Unggahan Ryan berisi foto-foto Nichol langsung mendapat ribuan likes hanya dalam waktu sekitar lima jam. Postingan terkait pemotretan Jefri Nichol tersebut juga digeruduk oleh berbagai macam komentar. 

Jefri Nichol tampil berani dengan makeup tebal di pemotretan. (Instagram/@ryanogilvy)

Penampilan berani Jefri Nichol dengan riasan wajah cukup tebal juga dikomentari netizen. Riasannya terbilang unik, terutama lipstik sang aktor yang memicu berbagai komentar menarik dari netizen.

Baca Juga:
Wajib Bayar Rp 4,2 M, Pengacara Jefri Nichol Ungkap soal Kesalahan

"Hhuuaaaa....selama ini B aja liat si Jepri. Lha..giliran look gini, malah bikin emessh akuhh," komentar seorang netizen.

"Hihh keren banget Jeff," imbuh netizen lain.

"Lipstiknya nomer berapa Beb @jefrinichol?" goda seorang netizen.

"Lipstiknya M*ybelline ya bund," tebak salah satu netizen.

"Astaga bibirnya kayak @kyliejenner," tutur netizen lainnya.

Sementara itu, Jefri Nichol terpilih sebagai salah satu ELLE Indonesia Young Talent 2021. Ini adalah apresiasi majalah ELLE Indonesia untuk sepuluh talenta muda yang dianggap telah meregenerasi kancah perfilman dan musik Indonesia. Kece banget nin Jefri Nichol, gimana menurutmu? [Nur Khotimah]

Load More