Sabian Tama dan Awkarin (Instagram/@wishnutama, @awkarin)

Matamata.com - Kabar Awkarin putus dengan Sabian Tama disebut karena hadirnya orang ketiga. Seorang model bernama Oubrey Aulia dituduh jadi penyebab putusnya hubungan selebgram terkenal itu dengan Sabian.

Dituduh selingkuh, putra Wishnutama itu akhirnya buka suara. Lewat channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, ia blak-blakan menanggapi isu perselingkuhan yang tengah ramai jadi perbincangan.

Sabian Tama tanggapi isu dirinya selingkuh (Youtube.com/CURHATBANGDennySumargo)

Sabian menyangkal jika dirinya berselingkuh. Menurutnya, Awkarin hanya salah paham mengira komunikasinya dengan partner bisnisnya punya hubungan spesial.

Baca Juga:
Awkarin Elegan Jadi 'Obat Nyamuk' di Nikahan Teman: Pasangannya Mana?

“Gua melihat ada orang lain, cewek. Kebetulan dia punya usaha, menurut gua ini sesuatu bisa 2 atau 3 tahun ke depan bisa bagus. Gua ngeliat potensi, kreatifitas, dan hasil. Kemudian, ada salah sangka. Ya sekarang banyak isu, gua dibilang selingkuh dan segala macam,” ungkap Sabian Tama kepada Denny Sumargo.

Sabian Tama sendiri mengetahui dirinya dituduh selingkuh dari media sosial. Ia bahkan menanyakan bukti soal perselingkuhannya.

Sabian Tama tanggapi isu dirinya selingkuh (Youtube.com/CURHATBANGDennySumargo)

“Gak ada buktinya sama sekali. Gua bangun pagi-pagi dibilangin sama temen gua, ‘eh lu viral di TikTok Twitter’, segala macam. Gua lihat, apaan sih, selingkuhan selingkuhan. Mana buktinya gua selingkuh? Yang pertama. Terus yang kedua, itu kan bussiness term gitu,” lanjutnya.

Baca Juga:
Ekspresi Awkarin Hadiri Tunangan Sahabat Jadi Sorotan: Muak dengan Cinta

Gara-gara urusan bisnis, Awkarin disebut merasa cemburu dan memutuskan Sabian Tama. Sabian mengaku banyak diserang haters karena tuduhan menyelingkuhi selebgram 23 tahun itu.

“Ya sempat terlihat lah komunikasi gua sama cewek ini. Dia (Awkarin) ngerasa kalau gua suka gitu. Posisinya sekarang gitu (dituduh selingkuh). Posisi gua bisa dibilang sekarang lagi banyak haters lah, tapi ya gua biasa aja lah,” imbuhnya.

Awkarin dan Sabian Tama (Instagram @awkarin)

Ia sangat menyayangkan dengan tuduhan tersebut. Tapi ia tak mau ambil pusing karena dirinya tak pernah merasa menduakan Awkarin.

Baca Juga:
Dituduh Nikung Awkarin, Oubrey Aulia Beri Jawaban Menohok

Load More