Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya dikabarkan memutuskan lepas hijab. Sejak saat itu, ibu dua anak itu terus dihujat netizen.

Banyak rumor beredar jika rumah tangga Rachel dengan Niko Al Hakim sedang berada di ujung tanduk. Tapi Viens Tasman, ibunda Rachel memastikan pernikahan putrinya baik-baik saja.

Pengajian yang digelar untuk Rachel Vennya (Instagram.com/ifotainment)

Baru-baru ini, sebuah rumah singgah membuat Instagram Story memperlihatkan tengah mengadakan pengajian untuk Rachel Vennya. Tapi tak menyebutkan pengajian itu dalam rangka apa.

Baca Juga:
Tak Pakai Hijab saat Gandeng Xabiru, Mata Sembab Rachel Vennya Jadi Sorotan

"Please don't stop to pray @rachelvennya .. only Allah, can gives you strenght. We pray from far away," tulis akun @rumah_teduh_sahabat_iin.

"Hujan2 deras teh @rachelvennya di Bandung. Banjir dimana2 tapi pasien2 dan keluarganya tetep semangat pengajian dan khusus doakan teh Rachel dan keluarga," lanjutnya.

Pengajian yang digelar untuk Rachel Vennya (Instagram.com/vienstasman)

Menurut @rumah_teduh_sahabat_iin, Rachel tak meminta untuk didoakan. Pengajian itu diselenggarakan sendiri oleh rumah singgah untuk keluarga Rachel.

Baca Juga:
Rachel Vennya Lepas Hijab, Mbah Mijan: Hijrah Mudah Ketimbang Istiqomah

"@rachelvennya ngga pernah minta dibuatkan pengajian khusus. Ini murni inisiatif kami, yang banyak merasakan bantuan dari teh @rachelvennya dan teh @vienstasman. Sebagai bentuk rasa sayang kami pada teh rachel sekeluarga," imbuhnya.

Menanggapi doa-doa yang dikirimkan untuk anaknya, Viens Tasman membagikan kembali Instagram Story dari rumah singgah tersebut.

Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

"Mewakili anaku, aku mengucapkan beribu2 terima kasih untuk teteh @iinachsien. dan semua team relawan @rumah_teduh_sahabat_iin untuk doa tulusnya buat anak aku @rachelvennya semoga semua kebaikan di balas Allah SWT. Amiiin ya Rabb," tulis Viens Tasman lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dihujat dengan Kata Tak Senonoh, Jahat Banget Mulutnya!

Load More