Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pengakuan mengejutkan mendadak dilontarkan oleh suami Aura Kasih, Eryck Amaral. Pasalnya sebelum menikah dengan Aura Kasih, dia mengatakan bahwa dia sudah punya anak. 

Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Jumat (25/12/2020). Di situ awalnya Eryck Amaral membagikan momen melakukan video call dengan anaknya bersama Aura Kasih, Arabella.

Postingan Suami Aura Kasih, Eryck Amaral (Instagram/@eryckama_ral)

Dia kembali mengunggah momen saat video call dengan bocah perempuan berusia sekitar lima tahunan di unggahan selanjutnya. Dia memanggil anak itu dengan sebutan malaikat kecil. "Little angel (malaikat kecil)," kata Eryck Amaral sebagai caption.

Baca Juga:
Disindir Aura Kasih Tak Peduli Anak, Eryck Amaral Balas Begini

Di postingan selanjutnya, dia mengatakan bahwa kedua anak itu sama-sama buah hatinya yang disayangi. "Whatever happens in my life i still have two daughters and they're the most special thing in my life (apapun yang terjadi dihidupku, aku tetap mempunyai dua anak dan mereka yang terpenting dalam hidupku)," beber Eryck Amaral.

Postingan Suami Aura Kasih, Eryck Amaral (Instagram/@eryckama_ral)

"I wont fight with anybody to prove them how much i miss and love my children (aku tidak mau bertengkar dengan siapapun untuk membuktikan betapa aku rindu dan mencintai anakku)," sambungnya.

Publik heboh dengan pernyataan Eryck Amaral ini. Pasalnya sebelumnya tidak ada pemberitaan bahwa lelaki asal Spanyol itu seorang duda. Bahkan belum diketahui siapa sosok istri Eryck Amaral sebelum resmi menikahi Aura Kasih hingga saat ini. 

Baca Juga:
Curhatan Sedih Aura Kasih: Dia Nggak Pernah Tanya Kabar Anak!

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Sekedar mengingatkan, Aura Kasih dan Eryck Amaral sendiri resmi menikah pada 26 Desember 2018. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Arabella dari pernikahan itu. 

 Aura Kasih memutuskan mengugat cerai suaminya itu usai dua tahun berumah tangga. Dia beralasan sudah tinggal terpisah cukup lama. Eryck Amaral sendiri saat ini sedang bekerja di luar negeri dan sudah 10 bulan tak pulang ke Indonesia.

Load More