Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alyssa Soebandono bersama kakak dan adiknya (Instagram/@anandasoebandono)

Matamata.com - Momen bahagianya saat merayakan Hari Natal 2020 dibagikan oleh kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono. Hal itu terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram.

Dia berpose bareng sang istri, Odhizsa Rachel dalam potret tersebut. Mereka tampak berdiri di depan pohon natal yang sudah dihias sedemikian rupa dengan warna biru.

Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam. Ananda Soebandono tampil santai dengan kaos dan celana jeans. Sementara istrinya terlihat mempesona dengan terusan tanpa lengan.

Baca Juga:
4 Saudara Artis Pindah Agama, Kakak Alyssa Soebandono Ramai Disorot

Unggahan Kakak Alyssa Soebandono, Ananda Soebandono [Instagram/@anandasoebandono]

"May you feel all the love and joy throughout this festive season and all year round (Semoga kamu merasakan semua cinta dan kegembiraan sepanjang musim perayaan ini dan sepanjang tahun)," tulisnya sebagai caption.

Tak lupa, dia juga mengucapkan selamat natal kepada semua orang yang merayakannya. "Merry Christmas and God bless you all! (Selamat Natal dan Tuhan memberkati kalian semua," imbuhnya.

Netizen pun ramai mengomentari unggahan kakak Alyssa Soebandono tersebut. Mereka juga mengucapkan selamat natal untuk Ananda Soebandono dan keluarga.

Baca Juga:
Melly Goeslaw dan Anto Hoed Berduka, Kakak Alyssa Soebandono Pindah Agama

"Merry Christmas @anandasoebandono and family. GBU," ujar @karinaismanto di kolom komentar.

"Merry Christmas @anandasoebandono," timpal @rafeladriano.

"Merry christmas adik @anandasoebandono and family," imbuh @teddyandrew777.

Alyssa Soebandono bersama adik dan kakaknya (Instagram.com/ichasoebandono)

Seperti diketahui, Ananda Soebandono yang merupakan kakak Alyssa Soebandono pindah agama dari Islam menjadi Nasrani. Belum lama ini, hal itu diungkap olehnya di akun YouTube DIASPORA TV. 

“Gue cerita ke keluarga gue ada penolakan tentunya. Nyokap gue masih enggak nyangka gue akan ambil keputusan ini, even adik-adik gue. Mereka tahu gue kayak enggak dianggap saudara, kayak ‘Mas enggak sayang apa sama daddy, enggak sayang sama keluarga, dosa apa yang dilakuin’,” kata Ananda Soebandono. [Sumarni]

Load More