Betrand Peto dan Anneth Idol Junior. (Instagram)

Matamata.com - Betrand Peto telah memasuki usia remaja. Ruben Onsu menyebut putra angkatnya sudah mulai tertarik lawan jenis.

Betrand bahkan disebut naksir penyanyi Anneth Delliecia. Belum lama ini, Anneth berkunjung ke rumah Ruben Onsu. Ia ngobrol bareng Sarwendah, Ruben dan Betrand.

Betrand Peto suka nonton video saat Anneth nyanyi (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Momen ini terlihat dalam tayangan Diary The Onsu yang tayang di TRANS TV. Sang adik, Thalia yang ikut nimbrung dalam obrolan tersebut malah membongkar kebiasaan Betrand.

Baca Juga:
Thalia Putri Onsu Tiduran di Paha Betrand Peto: Salfok Ekspresi Onyo

"Kalo Onyo di rumah nonton video, nonton video apa sih Cik?" tanya Ruben Onsu kepada Thalia. Dengan polosnya Thalia menjawab pertanyaan sang ayah. "Video Anneth," jawab Thalia singkat.

Mendengar hal itu, para kru langsung menggoda remaja yang akrab disapa Onyo itu. "Nonton video siapa?" tanya Ruben lagi. "Anneth, Onyo itu nggak bisa bohong ada cctv," jawab Thalia meyakinkan.

Betrand Peto suka nonton video saat Anneth nyanyi (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Saat Thalia membongkar kebiasaannya, remaja asal NTT itu hanya bisa tersenyum malu. Tapi Betrand mengaku jika ia pernah nonton video Anneth saat menyanyi.

Baca Juga:
Ruben Onsu Terlanjur Sakit Hati dengan Penghina Betrand Peto

"I pernah nonton videonya Anneth," aku Betrand. "You nonton dari semua konser you, you cuma nonton yang dance sama Melukis Senja kan?" tanya Ruben.

Betrand masih malu-malu mengakui kebiasaannya. Terlebih saat itu Anneth duduk di sampingnya yang membuatnya makin grogi.

Baca Juga:
Cie, Malu-malu Betrand Peto Naksir Anneth Idol Junior

Load More