Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Melihat hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani, penyanyi Amanda Caesa ikut bahagia.  Dia sangat mendukung hubungan mereka meski dulu putri Parto Patrio ini pernah dikabarkan dekat dengan Dul. 

"Ya aku kalau mereka senang, kenapa kita nggak dukung," kata Amanda ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020).

Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dul dan Tissa dinilai oleh putri pelawak Parto Patrio ini sebagai pasangan yang cocok. Apalagi, dia tahu bahwa keduanya menyukai genre musik yang sama.

Baca Juga:
Amanda Caesa Dukung Bintang Suara, Yuk Segera Daftar!

"Mereka cocok sih, karena mereka juga sudah ngapa-ngapain bareng. Aku melihat itu aku senang banget," ujarnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

Karenanya, Amanda sama sekali tak cemburu melihat kemesraan Dul Jaelani dan Tissa Biani. Bahwa dia tak pernah berpacaran dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu ditegaskan kembali olehnya.  "Dulu kan berteman baik aja sih, jadi aku juga support apa yang dia pengen," ucapnya.

Hubungan Amanda dan Dul sampai sekarang juga masih berjalan baik. "Tadi juga sudah ngucapin happy birthday," kata Amandan Caesa.

Baca Juga:
FOTO: Amanda Caesa Tebar Senyuman Manis, Bikin Meleleh Deh

Load More