Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Arsya Wijaya curiga bahwa ada orang ketiga yang merusak keharmonisan rumah tangganya. Arsya merasakan kecurigaan tersebut ketika istrinya, Jane Shalimar, semakin sulit ditemui. Padahal, dia ingin bertemu sang istri untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

"Saya tidak tahu Jane sekarang tinggal di mana, jadi saya mau menyusul ke mana? Bingung," kata Arsya dalam jumpa pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Ditambah lagi, Jane kini disebut Arsya memiliki mobil mewah. Dia curiga bahwa kendaraan tersebut pemberian seseorang karena Jane sampai sekarang tak memiliki pekerjaan tetap.

"Apa yang sekarang dia bangga-banggakan di media sosial terlalu jauhlah. Untuk saya itu di luar logika. Jadi tidak salah kalau seandainya saya berpikiran bahwa memang ini ada pihak ketiga," kata Arsya Wijaya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@arsyawijaya21]

Agar bisa memancing Jane keluar dari persembunyiannya, Arsya bersedia diwawancara oleh media. Siapa tahu kata dia, dengan dirinya muncul di tayangan infotainment, Jane mau ditemui.

"Kebetulan teman-teman (wartawan) kemarin pada DM ke saya, akhirnya minta wawancara, ya sudah lah, siapa tahu dengan ini saya bisa nyambung dengan Jane," kata Arsya.

Kabar keretakan rumah tangga mereka pertama kali mencuat dari curhatan Arsya. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkap tak satu rumah lagi dengan Jane Shalimar. Dia juga bilang Jane menghilang tak ada kabar.

Load More