Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Nora Alexandra mengaku bahwa ia sempat merasa kacau alias tidak baik-baik saja. Ia mengalami depresi semenjak suaminya, Jerinx SID dipenjara. Kondisi menyedihkan itu baru diungkap setelah model 26 tahun tersebut sudah merasa lebih baik.

Curhat depresi itu dituangkan Nora Alexandra dalam laman posting Instagramnya. Ia mengatakan, selama ini kerap tampil dalam kondisi baik-baik saja walaupun yang dirasakan sebaliknya.

“Jujur ya kawan, semenjak suami ditahan sampai detik ini Nora mengalami depresi,” ujar Nora Alexandra, Minggu (27/12/2020).

Baca Juga:
Nora Alexandra Unggah Foto Permpuan Gendong Bayi, Kode Buat Jerinx?

“Sampai detik ini saya masih kacau pikirannya, tetapi saya harus terus bangkit kerja, photoshoot, saya kudu tetap hidup mau bagaimanapun gundah hati dan ruwetnya otak saya,” imbuh perempuan keturunan Jember-Swiss ini.

Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

Terutama di media sosial Nora Alexandra pun berusaha terlihat bahagia. Walaupun tak jarang tudingan miring dialamatkan kepadanya.

“Apa kalian tahu hati saya bagaimana? Saya tidak bisa bertemu suami saya, kalau kalian lihat saya baik-baik saja, terkesan tak memikirkan masalah yang ada, ya gimana? Saya kudu kuat,” terangnya.

Baca Juga:
Nora Alexandra Ungkap Pelaku Pengancam Pembunuhan, Bukan Orang Sembarangan!

Kekuatan Nora Alexandra terbukti lewat kesetiaannya menemani Jerinx. Apalagi beberapa waktu lalu ia dituduh bakal meninggalkan sang suami di masa sulitnya.

“Selain hanya bisa menjudge apalagi yang kalian tahu soal saya? Oh ya gimana kabarnya bro, sist? Dulu pernah judge saya akan pergi tinggalkan JRX. Nih saya masih ada untuk dia, nunggu dia, apakah pemikiranmu terbukti? Nggak malu kah?” tegas Nora Alexandra.

Dituturkan olehnya, kekuatan untuk bertahan itu berasal dari dukungan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:
Dapat Ancaman Pembunuhan, Nora Alexandra Bakal Laporkan ke Polisi

“Nora bersyukur setiap hari Nora selalu ditemani dengan sahabat. Entahlah, mungkin tanpa mereka, saya akan mengalami depresi bahkan bisa stres dan gila karena banyak pikiran,” ungkapnya.

“Terima kasih Semesta hingga detik ini saya kuat walau hati saya rapuh, terima kasih,” imbuh Nora Alexandra dengan rasa syukur.

Dirinya pun bangga, di usianya yang terbilang muda itu sudah merasakan cobaan dan masih bertahan hingga saat ini. Semua itu dikatakan Nora Alexandra tak terlepas dari dukungan sahabat.

Baca Juga:
Diharap Pergi, Nora Alexandra Ucap Ikrar untuk Jerinx: Tunggu sampai Ajal

“Saya mampu dan masih bisa tertawa ketika ada teman-teman saya, mereka menghibur saya,” katanya.

Load More