Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gading Marten dan Karen Nijsen (Kolase Instagram)

Matamata.com - Roy Marten mengakui bahwa putranya, Gading Marten, sedang memiliki hubungan dekat dengan model Karen Nijsen. Namun, ia membantah kabar kalau anaknya itu akan segera melepas status duda di 2021.

"Nggak lah, belum lah (nikah lagi). Ini kan gading baru PDKT, butuh waktu saja lah. Butuh waktu, saya kira butuh waktu yah," beber Roy Marten saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Roy Marten juga menyebut Karen Nijsen adalah satu-satunya perempuan yang paling dekat dengan Gading Marten saat ini. Namun begitu, dia mengaku belum dikenalkan.

Baca Juga:
Gading Marten dan Karen Nijsen Makin Mesra: New Year, New Mama

"Belum, belum dikenalkan. Baru pengakuan Gading aja, bahwa Karen adalah cewek yang paling dekat saat ini," ungkap aktor senior itu.

Gading Marten dan Karen Nijsen [Instagram]

Dia juga tidak tahu sudah sedekat apa Karen Nijsen dengan cucunya, Gempita Nora Marten. Hanya saja, ia bahagia putranya bisa menemukan tambatan hati baru.

"Saya lihat dia baru bahagia, ceria kembali. Mudah-mudahan Gading bisa move on, bisa menemukan kembali," tuturnya berharap.

Baca Juga:
Gading Marten Ungkap Seberapa Dekat Karen Nijsen dan Gempi

Lebih lanjut, Roy Marten tak tahu sedekat apa hubungan putranya dengan Karen Nijsen. Sebab, duda Gisella Anastasia itu tak pernah curhat soal asmara.

"Nggak, nggak (curhat)," ucapnya.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Karen Nijsen dan Gading Marten terbongkar usai keduanya pamer foto kebersamaan di media sosial masing-masing. Tampak dia mencium pipi Gading Marten dengan mesra.

Baca Juga:
Cocok Bingits! Gading Marten dan Karen Nijsen Punya Tanggal Lahir Sama

Belum lama, dalam YouTube keluarga Marten, Gading Marten juga mengatakan sedang menjalin kedekatan dengan model blasteran Belanda itu. Akui amat cocok, keduanya bahkan memiliki tanggal lahir yang sama.

Load More