Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Ashanty baru saja berbincang banyak dengan ibunda Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah. Keduanya tampak seksama mendengar cerita ibu Sarah Menzel yang suka melihat dua anaknya bersama.

Sebelum jadian dengan Azriel Hermansyah, rupanya Sarah Menzel sempat bingung. Ia takut salah ambil langkah karena masih bingung suka atau hanya kagum dengan Azriel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dengar cerita Azriel. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Sarah sempat tanya bedain suka sama jatuh cinta, ya mak e-nya juga gak bisa jawab. Karena dia yang ngerasain," ungkap Mama Sarah.

Baca Juga:
Dirumorkan Putus dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Diam itu Emas!

Menanggapi cerita Sarah Menzel tersebut, Aurel Hermansyah juga mengaku susah untuk menjelaskannya. Ia pun menjelaskan dengan sedemikian rupa.

Di momen itulah Aurel Hermansyah buka suara soal opininya. Menurutnya, jika sudah nyaman berarti sudah sayang dan cinta.

Aurel Hermansyah dengar cerita Azriel. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Kalau suka mungkin sebatas ya udah aku suka. Kalau cinta, mungkin ada merasa nyaman, sering ketemu, jadi timbul rasa dia kemana ya, kok ilang?" jelas Aurel Hermansyah dengan mimik muka sedih menahan nangis.

Baca Juga:
Atta Halilintar Jawab Kabar Putus dengan Aurel Hermansyah

Penjelasan Aurel Hermansyah ini langsung ditanggapi oleh Ashanty. Menurutnya, Aurel Hermansyah justru terlihat keceplosan curhat.

"Kok kayak kamu ya?" tanya Ashanty.

Aurel Hermansyah dengar cerita Azriel. (Youtube/TheHermansyahA6)

Mama Sarah Menzel pun ikut tertawa mendengar candaan Ashanty buat putri sambungnya tersebut. Aurel Hermansyah pun langsung pura-pura tak mendengar.

Baca Juga:
Atta Halilintar Bilang Tak Punya Mantan, Aurel Hermansyah Nyinyir Abis

"Astaghfirullahal adzim, ya Allah," timpal Aurel Hermansyah sambil mengelus dada.

"Ada yang hilang ya?" tanya Ashanty sambil mengelus Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dengar cerita Azriel. (Youtube/TheHermansyahA6)

Disinggung soal curhatan colongannya, Aurel Hermansyah pun tampak salah tingkah dan tiba-tiba menyanyi tak jelas. Wah, tersindir Bunda Ashanty nggak nih Aurel Hermansyah?

Load More