Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Kisah cinta Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah rupanya sempat membuat orang tua Sarah was-was. Sarah Menzel sempat dimarahi ayahnya saat ketahuan berpacaran dengan Azriel Hermansyah.

Sang ayah, yang kini berada di Jerman, merasa khawatir Sarah Menzel dekat dengan laki-laki yang belum dikenalnya. Hal itu diungkap Ibunda Sarah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Senin (28/12/2020).

"Dikasih (tahu) sama temannya bilang 'ini anakmu pacaran sama si ini'. Pertamanya tidak percaya, begitu dilihat vlognya, terus dilihat sama temannya Sarah yang di Jerman, terus dia bilang 'cowok ini siapa? Be carefull' karena kan...," kata ibu Sarah tak melanjutkan ceritanya dengan mengutip dua jarinya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Ngebet Nikah Muda, Azriel dan Sarah Menzel Nggak Sepaham

Tak ingin rasa khawatir menghantui sang suami, ibu Sarah memberikan pengertian. Dia menjelaskan bahwa putri mereka telah besar dan sudah bisa memilih laki-laki pilihannya sendiri.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]

"Tapi ya saya jelasin ke mereka, ke Papanya, ke Oma, 'pokoknya Sarah itu sudah gede, bolehlah memilih'," katanya.

Hingga akhirnya Sarah Menzel mengenalkan Azriel Hermansyah kepada ayahnya melalui sambungan video call. Hal itu dilakukan untuk mendapat kepercayaan ayah tercinta.

Baca Juga:
Azriel Pacar Pertama Sarah Menzel, Ashanty: Kalau Nyebelin Ngomong ke Bunda

"Video call," ujar ibu Sarah.

"Sudah video call, lucu. Aku saja lihat-lihatan video call," kata ibu sambung Azriel, Ashanty, menimpali.

Azriel Hermansyah saat ini memang tengah dekat dengan Sarah Menzel, gadis berdarah Indonesia-Jerman Putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut terlihat kerap menunjukkan pacar barunya tersebut di media sosial.

Baca Juga:
Cie, Azriel Ternyata Naksir Sarah Menzel Pada Pandangan Pertama

Sarah dan Azriel pertama kali diperkenalkan oleh Ashanty saat merayakan momen ulang tahun Millen Cyrus di resort milik keluarga Sarah.

Load More