Eva Belisima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)

Matamata.com - Nama Eva Belisima mendadak tenar usai jadi istri kedua komedian Kiwil. Mereka sempat pamer kemesraan saat bulan madu ke Lombok.

Melihat kemesraan Kiwil dengan Eva, Rohimah sebagai istri pertama merasa sakit hati. Lantas ia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Eva Belisima (Instagram.com/evabelisima_official)

Sejak saat itu, Eva jarang mengumbar kemesraannya dengan Kiwil. Ia pun ditanya tentang hal itu oleh seorang netizen.

Baca Juga:
Nangis Dipoligami Kiwil Selama 17 Tahun, Rochimah: Saya Udah Capek!

"Kak maaf emang beneran nikah sama kiwil? Kok jarang jalan sama kiwil, pengantin baru kan harusnya nempel terus kayak perangko," komentar seorang netizen lain. "Kan kiwil bukan Milik aku doang babe. Dia milik istrinya juga anak2 nya Juga bahkan Milik pemirsah juga klu lagi sibuk syuting hehe," balas Eva.

Jawaban pengusaha asal Kalimantan itu terkesan bijak. Ia menyadari jika Kiwil bukan hanya miliknya.

Eva Belisima (Instagram.com/evabelisima_official)

"Kan kiwil bukan milik aku doang babe. Dia milik istrinya juga anak2 nya juga bahkan milik pemirsah juga kalo lagi sibuk syuting hehe," balas Eva lewat pesan DM.

Baca Juga:
Eva Bellissima Pamer Ciuman sama Kiwil: Muuachhh

Tak cuma itu, sejak jadi istri kedua Eva sering dapat cibiran dari netizen. Ia disebut merebut kebahagiaan Rohimah.

"...apakah kebahagiaanmu mendapat suami rohimah, TIDAK CUKUP bagimu? Apakah ilmu, harta yg anda miliki, TIDAK CUKUP bagimu? Simpan sendiri saja kehidupanmu dgn kiwil, supaya anda tidak mendapat dampak dari doa orang yg anda sakiti," tulis netizen.

Kiwil dan Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

"Ok Saran Diterima. Thx yaa. Tapi perlu di ingat biarlah ini menjadi urusan kami dan biarkan kami yg akan mempertanggungjawbkannya. Dan skrg Kita sedang mencari solusi yg terbaik minta doanya yaa smoga smua adalah yg terbaik juga. Amin," jawab Eva.

Baca Juga:
Rochimah Diancam Anaknya Sendiri: Bunda Jangan Balikan sama Ayah Kiwil

Load More