Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Sosok Michael Yukinobu De Fretes menjadi sorotan seiring dengan penetapan dirinya dan Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka. Namun, bukan hanya lelaki yang akrab disapa Nobu ini yang menjadi perbincangan, tetapi juga dua lelaki spesial bagi Gisella Anastasia, Gading Marten dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Netizen menemukan satu kesamaan di antara tiga lelaki ini. Yakni sama-sama menyukai basket. 

Ya, Gading Marten sempat mengaku kepada Soleh Solihun menyenangi basket. Selain menyukai para pebasket NBA, Gading juga menggemari style para pebasket. 

Baca Juga:
Sikap Tegas Komnas Perempuan: Gisel dan MYD Harus Dapat Perlindungan Hukum

Michael Yukinobu de Fretes.

"Kalau basket gue memang suka banget Jordan (legenda NBA Michael Jordan). Memang suka banget. Ya sudah dari SD, terus Jordan retired (pensiun) gue nggak suka basket lagi," ujar Gading Marten di channel YouTube 3secondtv. 

Sementara Wijin, kekasih Gisella Anastasia memang merupakan seorang atlet basket. Ia telah membela sejumlah klub liga profesional, NBL Indonesia seperti CLS Nights Surabaya hingga Stadium.

Menyusul Nobu, lelaki yang ada di video yang tengah viral. Ia pernah mengunggah foto di lapangan basket bersama teman-temannya. 

Baca Juga:
Gisel Jadi Tersangka, Video Gading Marten Nyanyi Sambil Nangis Viral Lagi

"Trans 7," tulis Michael Yukinobu De Fretes sambil menyematkan emoji bola basket di laman Facebooknya pada Oktober 2016. 

Di salah satu akun @gosipjulidofficial terlihat kolase foto kolase Nobu, Gading Marten dan kekasih Gisel, Wijin. Ketiganya kompak mengenakan baju olahraga lengkap dengan aktivitas bermain basket. 

"Baiklah, dapat disimpulkan bahwa kalian kalau mau kejar Mom G (Gisel) harus bisa main bulu tangkis," ujar akun tersebut, Selasa (30/12/2020). 

Baca Juga:
Gisel Jadi Tersangka, Polisi Bicara Tahapan Proses Hukum Berikutnya

"Basket min," kata akun @novia_alin_sartika. 

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra [Suara.com/Herwanto]

Sementara lainnya menduga motif Gisella Anastasia melakukan hubungan intim dengan Nobu, Sebab video itu direkam di hotel kawasan Medan saat ia berstatus istri Gading Marten.

"Aneh ya GA, kenapa nyari yang kere-kere banget. Yang kaya kek GM aja bisa diselingkuhin," komenta  akun @andreass_sinuhaji. 

Baca Juga:
Saat Gisel Jadi Tersangka Video Syur, Gading Marten Lakukan Ini

"Mungkin si GA nya kurang puas kali ya sama GM. Buktinya dia sama yang kru tv (MYD) aneh kan," ujar @rinaagung. 

Load More