Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)

Matamata.com - Untuk menikmati hidangan bakso, penyanyi Nadin Amizah punya cara unik. Namun mantan pacar Julian Jacob itu diprotes netizen gara-gara hal tersebut. 

Diketahui belum lama ini, Nadin Amizah mengunggah foto semangkuk bakso di laman Insta Storynya. Sekilas makanan itu terlihat biasa sampai akhirnya disadari ada sebongkah es batu di dalamnya.

Nadin Amizah (Instagram/@cakecaine)

Cara itu dilakukan agar bakso yang dinikmati Nadin Amizah cepat dingin. Sudah sejak duduk di bangku sekolah, hal itu dilakukan oleh pelantun Amin Paling Serius.  

Baca Juga:
Trending usai Bahas Mental Sampai Dihujat, Nadin Amizah: Gue Bukan Ibu Peri

"Life hack, biar cepet nggak panas gitu. Belajar dari jaman SMA, karena dulu waktu istirahatnya kan sebentar, tapi pengin mie kuah," ujarnya.

Postingan ini lantas dikutip akun gosip @areajulid di Twitter. "Dis! Memang beda,” tulis admin akun itu dikutip Rabu (30/12/2020).

Nadin Amizah makan bakso pakai es batu (Twitter/AreaJulid)

Cara makan bakso ala Nadin Amizah menggunakan es batu ini pun dikomentari netizen. Salah satu diantaranya bahkan menuliskan protes.

Baca Juga:
Syahdu Banget! Suara Nadin Amizah Mengalun di Prambanan Jazz 2020

"Penistaan terhadap bakso . Ngomong-ngomong, di sini sudah ada yang pernah nyoba seblak pake kecap nggak?" kata @yaudamaap.

Adapula netizen yang pernah melakukan cara tersebut namun ia merasakan hal berbeda saat mencicipi kuah bakso.

"Aku sering nyobain gitu tapi habis itu rasa kuah mienya kurang, Nggak sedap lagi. Terus kek aneh gitu, nggak tahu gimana jelasinnya ueueueu [menangis]," sahut @zaen.

"Mungkin kuahnya dikit aja masaknya gitu ya.. biar pas cair, nggak jadi hambar," kata @emma memberikan saran.

"Kalo pengen nggak panas, tinggal ambil piring dikasih air dingin. Terus mangkoknya taro di piring yang ada airnya. Lebih enak daripada merusak cita rasa," sahut yang lain.

Nadin Amizah/ Instagram @cakecaine

Ini bukan kali pertama Nadin Amizah bikin heboh netizen. Sebelumnya, ia juga menjadi perbincangan karena penampilan aksi panggung. Sebab lewat aksinya, Nadin Amizah bukan hanya menyanyikan lagu tetapi juga berpuisi dengan penuh penghayatan. Ia pun minta maaf karena khawatir hal ini akan menimbulkan persepsi.

“Guys plis maafin, aku menjahit lagu-laguku di panggung dengan puisi karena aku punya stage-fright dan aku nggak bisa kalo harus kaya performer lain nanya "apa kabar, Jakarta??????’ 'Bekasi mana suaranyaa!!’ jadi aku pake puisi gitu maaf ya,” tulisnya di Twitter.

Load More