Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani mendadak menuliskan tentang membuat video pribadi. Dalam tulisannya di IG Story, ibu tiga anak itu mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat video pribadi.

Awalnya, bintang film Comic 8 ini bicara soal doa dan kehidupan di Instagram Stories miliknya, @nikitamirzanimawardi_172, Selasa (29/12/2020).

"Jangan berdoa untuk kehidupan yang mudah, doakanlah kekuatan untuk menanggung kehidupan yang sulit," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Akun Instagram Raib Selama 2 Minggu, Gimana Nasib Keuangan Nikita Mirzani?

Di akhir kata, perempuan 34 tahun ini bilang, kenakalan merupakan hal wajar tapi jangan sampai kebablasan seperti menggunakan narkoba dan membuat video syur.

"Nakal boleh asal jangan narkoba sama bikin video bokep," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Entah, tulisan Nikita Mirzani ini sindiran untuk Gisella Anastasia, atau menyindir hukum Indonesia, yang terlalu mengurusi urusan pribadi rakyatnya. Maklum banyak pihak yang merasa, Gisel dan lawan mainnya tak bisa dijerat hukum dalam kasus ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Takut Disuntik Vaksin Covid-19, Ia Lebih Memilih Ini

Seperti diketahui, video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sempat viral di jagat maya. Video itu berdurasi 19 detik.

Di situ, mereka melakukan hubungan badan di hotel kawasan Medan pada 2017. Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu De Fretes sudah sama-sama ditetapkan sebagai tersangka usai polisi melakukan gelar perkara.

Baca Juga:
Nikita Mirzani soal Video Mirip Gisel: Dia Merekam Itu Bukan Untuk Disebar

Atas perbuatannya tersebut mereka disangkakan pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Pasalnya, Gisella Anastasia dianggap lalai menyimpan video itu hingga bocor ke publik. Sedangkan Michael Yukinobu De Fretes dijadikan tersangka karena juga menerima salinan video syur dari Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Sempat Positif Covid-19, Nikita Mirzani Kini Tes Swab Tiap Minggu

Load More