Shaloom Razade. (Instagram/@sharazaaa)

Matamata.com - Shaloom Razade sempat berlibur ke Labuan Bajo bersama rekan geng ibunya, termasuk keluarga Baim Wong hingga Chicco Jerikho. Deretan selebriti ini pun pergi ke Pantai di Labuan Bajo.

Tampak di momen tersebut Shaloom Razade menggunakan bikini seksi. Ia pun bermain di pinggir Pantai bersama dengan keluarganya.

Shaloom Razade. (Youtube/BaimPaula)

Di tengah momen bahagia tersebut, Shaloom Razade terinjak batu karang. Hal ini membuat semua yang sedang menikmati Pantai langsung panik.

Baca Juga:
5 Momen Wisuda Shaloom Razade, Anak Wulan Guritno yang Kuliah di London

Kaki Shaloom Razade pun berdarah-darah saat terkena batu karang. Ia pun nangis saat kakinya sedang diobati.

Sayangnya, beberapa netizen malah nyinyir soal penampilan Shaloom Razade pakai bikini. Banyak yang menganggap dirinya terlalu terbuka pakai bikini di momen tersebut.

Shaloom Razade. (Youtube/BaimPaula)

Murni faw : "Oke itu di pantai tapi agak risih liat baju renangnya...disitu banyak cowok...kaya kak paula jg sopan pakaiannya...mungkin mau ngelihatin badannya bagus...tapi Allah kasih teguran kaki nya kena karang...semoga lebih sopan lagi.."

Baca Juga:
Dijuluki China Doll, 5 Pesona Shaloom Razade yang Kini di Inggris

Fajar Fajri : "Astagfirullah.. Kok nggak enak bnget ya lihat pakaian nya yang di pakek kluarga guritno... Sayang pada cantik-cantik padahal,"

Seri Asmara : "Tu cewek-cewek nggak malu apa pakaian kayak gitu...gue yang liatnya aja malu...sok kebarat-baratan nggak usah di shot lah kameranya jijik liatnya,"

Shaloom Razade. (Youtube/BaimPaula)

Wagiyati karyuni : " itu hrsnya diblur terlalu terbuka, disini byk anak kecil yang nonton karena banyak penggemar kiano,"

Baca Juga:
5 Potret Attila Syach, Ayah Kandung Shaloom Razade yang Jarang Disorot

Wah, sampai bawa-bawa teguran Tuhan nih waktu lihat kaki Shaloom Razade berdarah-darah. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More