Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vanessa Angel bersama Bibi dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mengunggah foto mesra bersama sang istri. Dia memaknai 2020 jadi pelajaran hidup.

Mengenang berbagai persoalan hingga masalah hukum yang dilalui bersama Vanessa Angel, laki-laki berdarah Padang itu memilih untuk selektif dalam memilih teman ke depannya.

"Pembelajaran berharga di 2020 ini : hati-hati dalam memilih teman," tulis Bibi Ardiansyah dalam keterangan fotonya di Instagram, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga:
Bebas, Vanessa Angel Bahagia Bisa Rayakan Ultah Bersama Suami dan Anak

Unggahan Bibi Ardiansyah itu langsung direspons oleh Vanessa Angel. Alih-alih menanggapi soal pertemanan, ia justru berkelakar membahas urusan ranjang.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]

"Hati-hati juga dalam memilih lingerie, karena dedek Gala bisa berubah jadi abang Gala," komentar Vanessa Angel.

"Wew," balas Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Niat Berhenti Jadi Artis, Vanessa Angel Perlebar Sayap Bisnisnya

Seperti diketahui, Vanessa Angel pada tahun ini tersandung kasus narkoba. Terbukti bersalah, dia divonis 3 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Vanessa Angel kemudian mendapat keringanan melalui program asimilasi virus corona atau Covid-19 dari Kemekumham.

Meski begitu, status Vanessa Angel tetap sebagai tahanan rumah. Ia dilarang berpergian dari kediamannya sebelum masa tahannya selesai berdasarkan Permenkumham nomer 10 tahun 2020.

Baca Juga:
Pilih Fokus Dagang, Vanessa Angel Pengen Berhenti Jadi Artis

Ibu satu anak ini juga harus tetap menjalani bimbingan rutin secara online di lapas Kemenkum HAM selama sisa masa tahanannya.

Load More