Herjunot Ali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Herjunot Ali dikenal sebagai pria sempurna. Punya paras tampan dan kaya raya, membuat banyak wanita mengidolakannya.

Baru-baru ini ia hadir sebagai bintang tamu channel YouTube Daniel Mananta Network. Mantan pacar Tatjana Saphira itu blak-blakan tentang kehidupannya sebelum jadi artis.

Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Siapa sangka sosok yang disebut-sebut sempurna itu pernah hidup susah? Saat kecil, ternyata Junot pernah jualan koran bekas.

Baca Juga:
Puji Herjunot Ali, Luna Maya: Senyumnya Aja Manis Banget

"Zaman dulu waktu gue nggak punya uang. Gue dulu itu jualan koran bekas, gue dulu itu nganterin gas elpiji," ungkap Junot kepada Daniel Mananta.

Tak banyak uang yang ia dapatkan. Tapi dari menjual koran bekas, Junot mengumpulkan uang jajannya sendiri.

Herjunot Ali (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

"Koran bekas, itu ada kali 5 kilo. Sekilo-kilo gitu gue gendong. Itu cuma dapet dua ratus perak. Dua ratus perak itu zaman dulu itu kayak Rp4 ribu gitu," tambahnya.

Baca Juga:
Putus dari Tatjana Saphira, Herjunot Ali Ngaku Pengen Nikah Umur 41 Tahun

Pria 35 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia sering direndahkan oleh orang lain saat belum terkenal. Bahkan ia masih ingat siapa saja yang dulu pernah menghinanya.

"Kalau ditanya, 'Lo masih inget nggak orang-orang yang mandang rendah?' Masih inget. Sampai hari ini, nggak akan pernah gue lupa," pungkas Junot.

Baca Juga:
Duduk Sebelahan saat Ultah Melaney, Luna Maya - Herjunot Ali Bikin Riuh

Load More