Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tante Ernie (Instagram/@himynameisernie)

Matamata.com - Selebgram cantik Tante Ernie dapat julukan Tante Pemersatu Bangsa karena unggahannya selalu menarik perhatian netizen. Para pengikutnya, terutama kaum adam suka salah fokus dengan foto seksinya yang diunggah di Instagram. 

Tante Ernie terlihat menutup tahun 2020 dan menyambut tahun baru dengan penampilan yang memesona dalam dua unggahan terbarunya.

Selebgram Tante Ernie. [Instagram]

Di penghujung tahun kemarin, Tante Ernie terlihat berpose di bebatuan pinggir laut dengan tank top crop top bermotif floral. Ia memadukannya dengan mini skirt berwarna putih yang membuat penampilannya makin bikin susah move on. "Hari terakhir di tahun 2020. Semoga tahun 2021 lebih baik untuk kita semua yaaa," tulisnya.

Baca Juga:
Liburan di Bali, Foto Seksi Tante Ernie di Balkon Bikin Ribut

Sementara itu, Tante Ernie tampil segar dengan minidress dengan potongan dada yang rendah berbentuk V saat menyambut Tahun Baru 2021 tahun ini. Dress bermotif floral berwarna putih itu membuatnya tanpil begitu segar.

Ia berpose di pinggir kolam renang dengan keterangan foto penuh harapan, agar tahun ini bisa berjalan dengan lebih baik dan sesuai dengan harapan. Tante Ernie pun mengucapkan selamat Tahun Baru untuk para pengikutnya.

Unggahan Tante Ernie di Awal Tahun 2021. (Instagram/@himynameisernie)

"Goodbye 2020, Hello 2021. Banyak banget pelajaran berharga yang bisa diambil di masa lalu, untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi di saat ini dan masa depan. Selamat Tahun Baru yaa untuk semua teman-teman Instagramku, semoga apa yang kalian cita-citakan dan impikan bisa tercapai di tahun ini. Amin. I Love you all," tulisnya. 

Baca Juga:
Pose Seksi di Pulau Padar, Tante Ernie: Nggak Perlu Di-Zoom!

Foto yang diunggah pada hari Jumat (1/1/2021) ini, sayangnya malah bikin para lelaki salah fokus. Unggahan ini pun mendapat lebih 11 likes dan netizen membanjiri dengan beragam komentar. 

"Mau jumatan buka IG liat belahan. Ya Allah ampuni hamba," tulis seorang warganet.

"Relaksasi dulu di awal tahun gengs," kata yang lain sambil mention temannya yang lain. [Dinda Rachmawati]

Load More